Wakil Wali Kota Bekasi Terima Kunjungan Kerja Pemerintah Kota Banjar Baru

Wakil Walikota Bekasi menerima kunjungan dari Pemkot Banjar Baru, Jumat (29/7/2017). (Foto: Ist)

Wakil Walikota Bekasi menerima kunjungan dari Pemkot Banjar Baru, Jumat (29/7/2017). (Foto: Ist)

Wakil Wali Kota Terima Kunjungan Kerja Pemerintah Kota Banjar Baru
DALAM rangka sebagai ajang sharing, Wakil Wali Kota Bekasi H. Ahmad Syaikhu menerima Kunjungan Kerja Pemerintah Kota Banjar Baru dan didampingi Kepala Badan Kesatuan Bangsa Politik Kota Bekasi, Kepala Dinas Sosial Kota Bekasi, Kepala Satpol PP Kota Bekasi dan Perwakilan Kementerian Agama Kota Bekasi yang berlangsung di ruang kerja Wakil Wali Kota Bekasi, Jumat (28/7/2017).
Rombongan Pemerintah Kota Banjar Baru dipimpin Sekretaris Daerah Kota Banjar Baru dan diikuti oleh perwakilan Kodim Marta Pura serta para jajaran lainnya.
Dalam acara yang berlangsung khidmat ini, Sekretaris Daerah Kota Banjar Baru menyampaikan bahwa kunjungannya bersama rombongan yakni selain menjalin silaturahmi juga merupakan ajang untuk sharing serta mendapatkan informasi sebagai bahan masukan dalam menanggulangi konflik sosial seperti halnya dalam mendirikan rumah ibadah.
Menanggapi hal tersebut, Wakil Wali Kota Bekasi Ahmad Syaikhu menuturkan bahwa diperlukannya keterbukaan proses perijinan, melakukan sesuai aturan yang berlaku, Aparatur harus bersikap adil serta profesional dan jangan sampai terjadi pengambilan keuntungan dari pelayanan masyarakat.
H. Ahmad Syaikhu menambahkan  “menjaga komunikasi yang baik antar Tokoh Agama juga menjadi hal yang sangat penting untuk dilakukan”, imbuhnya.
Usai diskusi dilanjutkan pemberian cendera mata oleh Pemerintah Kota Banjar Baru kepada Pemerintah Kota Bekasi yang diwakili oleh Wakil Wali Kota Bekasi Ahmad Syaikhu, begitu pula sebaliknya Pemerintah Kota Bekasi juga memberikan cendera mata kepada Pemerintah Kota Banjar Baru yang diberikan langsung melalui tangan Wakil Wali Kota Bekasi.
Akhir dari acara, Wakil Wali Kota Bekasi Ahmad Syaikhu berharap mudah-mudahan pertemuan ini dapat menjadi hal yang positif untuk kemajuan kita bersama. pungkasnya mengakhiri. (adv/hms/gob)


loading...

Feeds

20171121_095837

Kenangan Terakhir dengan Laila Sari

MASIH belum hilang kenangan terakhir Darsih bersama kakaknya, almarhumah Laila Sari. Terlebih, sebelum sang kakak mengembuskan nafas terakhirnya, dia masih …
PPP Tetap Komit Dukung Rahmat Effendi

Sholihin Kokoh Didukungan 17 Kursi

KETUA DPC PPP Kota Bekasi, Sholihin mendapat dukungan lima partai untuk maju pada Pilkada Kota Bekasi 2018 mendatang. Partai-partai tersebut …
JPNN

Shireen Sungkar Minta Doa Masyarakat

PASANGAN artis Shireen Sungkardan Teuku Wisnu belum lama ini merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang keempat. Di momen spesial ini, …