Wakapolres Ajak Masyarakat Kota Bekasi Tinjau Kendaraan yang Hilang Disini…

Hasil pelaku beraksi, Jumat (28/7/2017). (Foto: Muhammad Yakub/GoBekasi)

Hasil pelaku beraksi, Jumat (28/7/2017). (Foto: Muhammad Yakub/GoBekasi)

WAKIL Kepala Polres Metropolitan Bekasi Kota, Komisaris Besar Polisi Wijonarko, mengimbau agar masyarakat yang kehilangan kendaraan roda dua dapat datang ke kantornya, ini menyusul dengan penangkapan sindikat pencurian motor.

Sedikitnya, ada empat kendaraan yang baru berhasil diamankan pihaknya. Hanya saja, 64 plat nomor polisi berhasil disita dari tersangka DN bin Mugeni (27) sebagai pemetik, dan penadah berinisial DW bin ATA (22).

“Bagi memang kendaraanya yang hilang, bisa langsung ke Polres Metro Bekasi. Bawa surat-surat lengkap, nanti kita akan cocokan dengan plat nomor yang berhasil disita untuk selanjutnya dikembangkan,” kata dia, Jumat (28/7/2017) kepada GoBekasi.co.id.

Wijonarko menegaskan bahwa lembaganya tidak akan memumut administrasi bilamana kendaraan masyarakat terdapat dari hasil curian oleh para sindikat itu.

“Ya, kita tidak adak  pumut administrasi untuk pengambilan kendaraan masyarakat yang tengah hilang. Intinya masyarakat harus membawa kelengkapan surat-surat,” tandasnya.

Saat ini, Polres Metropolitan Bekasi Kota juga tengah memburu tiga sindikat lainnya berinisal A, D, dan P yang masuk dalam Daftar Pengejaran Orang (DPO). (kub/gob)



loading...

Feeds

Pembangunan tribun lapangan multiguna, Bekasi Timur, Jumat (24/11/2017). (Foto M Yakub)

Stadion Mini Multiguna Mulai Digarap

PEMERINTAH Kota Bekasi kembali memulai bangun kursi penonton di Stadion Mini Multiguna, Bekasi Timur. Pantauan GoBekasi, yang terbangun hanya baru …