Syaikhu Sebut 5 Lumbung Suara PKS pada Pilkada Jabar Mendatang

Kader PKS

Kader PKS

PENGURUS dan kader PKS akan memanfaatkan kantong suara di beberapa daerah saat Pilgub Jawa Barat 2018 mendatang. Sedikitnya ada lima daerah yang menjadi potensi lumbung suara partai ini saat pilgub.

Lima daerah tersebut ialah Kota Bekasi, Kota Depok, Kota Bandung, Garut, dan Sukabumi. Demikian dikatakan Ketua DPW PKS Jawa Barat Ahmad Syaikhu.

“Kita akan andalkan daerah yang memiliki kepala daerah dan wakil daerah yang berasal dari PKS,” ujar Syaikhu saat ditemui Radar Bekasi (grup gobekasi.co.id) Rabu (26/7/2017).

Selain kepala daerah, kata Syaikhu, pihaknya juga memanfaatkan keberadaan legislator yang berasal dari PKS. Menurutnya, anggota dewan dari masing-masing dapil bisa membantu mengerek perolehan suara saat Pilgub Jawa Barat.

Sementara soal koalisi, lanjut bakal calon Wakil Gubernur Jawa Barat 2018 ini mengatakan, partainya sudah sepakat bergandengan dengan Gerindra di pesta demokrasi tahun depan. Selain itu, ia juga akan berpasangan dengan Deddy Mizwar yang kini masih menjabat sebagai Wakil Gubenur Jawa Barat.

“Kita saling memnghormati bahwa PKS melakukan pengerucutan, begitu juga dengan Gerindra,” katanya.

(yay/pj/gob)



loading...

Feeds

20171121_095837

Kenangan Terakhir dengan Laila Sari

MASIH belum hilang kenangan terakhir Darsih bersama kakaknya, almarhumah Laila Sari. Terlebih, sebelum sang kakak mengembuskan nafas terakhirnya, dia masih …
PPP Tetap Komit Dukung Rahmat Effendi

Sholihin Kokoh Didukungan 17 Kursi

KETUA DPC PPP Kota Bekasi, Sholihin mendapat dukungan lima partai untuk maju pada Pilkada Kota Bekasi 2018 mendatang. Partai-partai tersebut …
JPNN

Shireen Sungkar Minta Doa Masyarakat

PASANGAN artis Shireen Sungkardan Teuku Wisnu belum lama ini merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang keempat. Di momen spesial ini, …