Rame Nih, Pengemudi Ojek Online Ditabrak dan Dikeroyok Supit Angkot K 15-A di Kaliabang

Para driver ojek online Bekasi menunjukkan aksi solidaritas terhadap rekannya yang dikeroyok supir angkot K 15-A, Jumat (28/7/2017). (Foto: Ist)

Para driver ojek online Bekasi menunjukkan aksi solidaritas terhadap rekannya yang dikeroyok supir angkot K 15-A, Jumat (28/7/2017). (Foto: Ist)

DIDUGA kesal dengan kehadiran transportasi berbasis online, sopir angkot K-15 A jurusan Pondok Ungu-Terminal Bekasi nekat menabrak tukang ojek online. Bukan hanya sepeda motornya ditabrak, tapi Iwan (34) pengemudi ojek online ini juga dikeroyok oleh para pelaku.

Kasus ini terjadi di Jalan Muchtar Tabrani, Kaliabang, Kecamatan Bekasi Utara atau tepatnya di depan SPBU. Saat itu, Iwan berusaha menyalip dua angkot yang ada di depannya.

Setelah menyalip satu angkot, tiba-tiba angkot lain yang berada di barisan paling depan berhenti mendadak. Iwan berhasil menghentikan laju kendaraannya, namun angkot yang di belakang Iwan tidak sempat mengerem. Akibatnya, bagian belakang sepeda motor Honda Vario miliknya ditabrak pelaku.

Iwan kemudian menegur sopir angkot itu. Namun bukannya meminta maaf, sopir angkot malah tersulut emosi. Mereka lalu terlibat percekcokan hingga Iwan dikeroyok oleh para sopir angkot di lokasi kejadian.

“Kepala saya dipukul sampai helm saya hancur. Untung saya pakai helm, kalau tidak saya babak belur,” kata Iwan, Jumat (28/7/2017).

Seingatnya, saat itu dia dipukul oleh 6 sopir angkot. Akibat kejadian itu, Iwan mengalami luka memar di bagian jari, lutut dan pinggang akibat dikeroyok menggunakan tangan kosong.

“Bukan hanya dipukul, saya juga ditendang oleh para pelaku,” ujar Iwan.

Setelah kejadian itu, Iwan pergi meninggalkan lokasi kejadian. Beberapa saat kemudian, Iwan kembali ke lokasi bersama teman-temannya untuk mencari para pelaku.

Bahkan mereka menyusuri para pelaku sampai ke Terminal Bekasi namun upanya sia-sia.

“Mereka sudah tidak ada, tapi angkotnya diparkir di SPBU,” jelasnya.

Tidak terima menjadi korban penganiayaan, Iwan melaporkan kejadian ini ke Mapolsek Bekasi Utara didampingi teman-temannya. Iwan berharap agar kasus tersebut bisa ditelusuri hingga pelaku jera atas perbuatannya.



loading...

Feeds

Pembangunan tribun lapangan multiguna, Bekasi Timur, Jumat (24/11/2017). (Foto M Yakub)

Stadion Mini Multiguna Mulai Digarap

PEMERINTAH Kota Bekasi kembali memulai bangun kursi penonton di Stadion Mini Multiguna, Bekasi Timur. Pantauan GoBekasi, yang terbangun hanya baru …