Musola SMPN 18 Bekasi Kurang Memadai

Musola SMPN 18 Bekasi. (Foto: Yurizkha Aditya/GoBekasi)

Musola SMPN 18 Bekasi. (Foto: Yurizkha Aditya/GoBekasi)

SEKOLAH Menengah Pertama Negeri (SMPN) 18 membutuhkan rumah ibadah yang layak, pasalnya saat ini sekolah yang terletak di Agus Salim, Bekasi Timur, tersebut masih terbilang kurang fasilitas, dari kapasitas tempat yang memadai  dan kurangnya Toren air.

Pembina Kesiswaan SMPN 18 Bekasi M Iqbal, mengatakan, dengan jumlah 1.000 lebih siswa, tersebut untuk mengkondisikan anak-anak sholat djuhur itu  sangat kesulitan,

“Ruangan mushola kami gak bisa tampung 1.000 siswa, ini ajah siswa bisa tiga kali gantian gelombang sholat, ” terangnya kepada gobekasi co.id, Rabu (26/7/2017).

Selain itu toren air yang kurang juga membuat kesulitan para pihak seoklah, pasalnya toren yang ada di SMPN 18 hanya ada satu toren jadi terkadang pihak sekolah juga kesulitan untuk mengatur anak-anak.

Saat ini pihaknya belum melakukan pembangunan atau perbaikan apa-apa tapi kedepan sudah ada wacana-wacana agar anak didiknya juga mendapatkan fasilitas yang layak ketika berada di sekolah.

“Karena ini ada fasilitas yang ada di sekolah jadi kami selalu bisa memberikan fasilitas yang baik, walaupun belum tercover baik, tapi kami berharap ke depannya dari fasilitas dan pembangunan semoga bisa terus berkembang, dan agar anak-anak juga nyaman dalam proses belajar mengajarnya,” tandasnya (Dyt/gob)



loading...

Feeds