Gara-gara Cover Lagu Ini, Suara Via Vallen Dibilang Mirip Raisa

Via Vallen. (Foto: Instagram)

Via Vallen. (Foto: Instagram)

MAULIDIA Octavia membuat sebuah proyek iseng. Ya, penyanyi yang lebih dikenal dengan Via Vallen ini meng-cover lagu Jaz berjudul Dari Mata.

“Lagu ini adalah rekomendasi dari tim video. Jujur aslinya wakti cover lagu ini Via ga ngerti sama lagunya cm sekedar pernah denger sebagian dari reff nya doang hahah,” tulis Via dalam postingan video di YouTube oleh akun Via Vallen Official, Selasa (25/7).

Tak butuh waktu lama, proyek iseng dari perempuan kelahiran Surabaya 26 tahun yang lalu ini disambut beragam komentar.

“Suarane mirip Raisa,” tulis Agen mata mata. “Agen mata mata iya ya,” sambut Suban Driyo.

“Agen mata mata Raisa yg mirip via vallent,” sambung Dimas Boy. “coba dengerin lagu ini sambil tutup mata..Raisa nya kena banget,” kata Agen mata mata.

Via Vallen sebelumnya memang lebih dikenal sebagai pedangdut. Namun jauh sebelum terjun ke musik dangdut, Via sendiri lebih tertarik dengan musik-musik pop. Perlahan, dia pun mulai diarahkan ke jalur dangdut oleh kedua orang tuanya yang kebetulan ayahnya juga seorang musisi dangdut.

“Selamat menikmati project iseng2 dari saya,” kata Via di unggahan VIA VALLEN – DARI MATA BY JAZ ( COVER VERSION ). (adk/jpnn/gob)

 



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kebut 22 Raperda

DPRD Kota Bekasi tengah mengebut penyelesaian 22 Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) hingga akhir tahun 2017 ini. Ketua Badan Legislatif (Banleg) …
Pembangunan tribun lapangan multiguna, Bekasi Timur, Jumat (24/11/2017). (Foto M Yakub)

Stadion Mini Multiguna Mulai Digarap

PEMERINTAH Kota Bekasi kembali memulai bangun kursi penonton di Stadion Mini Multiguna, Bekasi Timur. Pantauan GoBekasi, yang terbangun hanya baru …