2 Perampok Bersenpi Satroni Tukang Nasi Goreng di Rawalumbu

Petugas saat mengidentifikasi tempat kejadian perkara (TKP) di Jalan Raya Siliwangi, Kelurahan Bojong Rawalumbu, Kecamatan Rawalumbu. Foto: Istimewa/GoBekasi

Petugas saat mengidentifikasi tempat kejadian perkara (TKP) di Jalan Raya Siliwangi, Kelurahan Bojong Rawalumbu, Kecamatan Rawalumbu. Foto: Istimewa/GoBekasi

RUSDIYANTO (26), tukang nasi goreng yang berada di Jalan Raya Siliwangi, Kelurahan Bojong Rawalumbu, Kecamatan Rawalumbu, dikagetkan dengan kedatangan dua perampok bersenjata api saat tengah menunggu pelanggannya, Selasa (25/7/2017) pukul 21.30 WIB kemarin.

Kedua perampok kedapatan sedang mencoba merusak kontak sepeda motor miliknya, jenis Yamaha Mio bernomor polisi B-3182-KAX yang dalam kondisi terparkir. Kala itu, Rusditanto sedang asik menunggu pelanggan dengan menonton televisi.

Beruntungnya, Rusdiyanto yang asik sedang menonton televisi ‘engeh’ kalau ada orang tak dikenal di atas sepeda motornya. Melihat itu, ia lantas meneriaki perampok yang sedang merusak kunci kontak sepeda motornya.

“Perampok yang sudah berhasil merusak kunci kontak sepeda motor korban akhirnya tidak berhasil membawa kabur, pelaku lari mengahampiri rekannya yang sedang menunggu di depan gang,” jelas Kepala Subbagian Humas Polres Metropolitan Bekasi Kota, Komisaris Erna Ruswing, Rabu (26/7/2017).

Kesal dengan itu, kata Erna, korban sempat mengejar pelaku yang keburu pergi dan menghampiri sepeda motornya yang dijatuhkan perampok. Ternyata, di lokasi, korban menemukan senjata api rakitan jenis revolver dorlok yang diduga milik pelaku.

“Beruntungnya tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Korban saat dimintai keterangan juga mengaku kalau pelaku tidak sempat menodongkan senjatanya. Saat ini kita masih seleidiki kasus ini, kita juga menemukan empat butir amunisi dari senpi pelaku,” tandasnya. (kub/gob)



loading...

Feeds