Lurah Kota Baru Ajak Warga Cinta Lingkungan

Kerja bakti warga Kota Baru. (Foto: Ist)

Kerja bakti warga Kota Baru. (Foto: Ist)

LURAH Kota Baru Kecamatan Bekasi Barat, Diani Aprijanti mengajak warganya bersama membudidayakan cinta lingkungan hidup harus menjadi benteng yang tangguh untuk mengiterelisasi dan menanamkan nilai nilai lingkungan hidup. Hal ini dilakukan untuk membiasakan dan menciptakan kesadaran warga menjaga lingkungan Bersih.
Dirinya mengatakan, ini merupakan salah satu upaya yang dapat dilakukan agar keseimbangan lingkungan terpelihara, “Paling tidak dengan mengelola ketertiban,kebersihan dan keindahan lingkungan dengan penuh kesadaran dan tanggung jawab,” ucapnya Selasa (25/7/2017).
Selain itu Kata Diani, Agar upaya dan kegiatan tersebut berjalan dengan baik,tentunya di perlukan langkah langkah yang tepat sehingga pelaksanannya tidak hanya bersifat sementara,mulai dari perencanaan, pelaksanaan hinga pengurusannya secara terpadu nantinta pihaknya akan melaksanakan setiap hari Jumat dan Minggu.
Dirinya juga berharap kedepannya warganya bisa terus menjaga kebersihan lingkungan, karena menurutnya diwilayahnya tersebut masuk kedalam rumah padat penduduk maka dari itu ia menghimbau agar masyarakat wajib untuk memeprlerhatukan lingkungan dari segi aspek kebersihan. ” Karena kalau bukan kita yang menjaga siapa lagi,” tandasnya (gob)


loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kebut 22 Raperda

DPRD Kota Bekasi tengah mengebut penyelesaian 22 Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) hingga akhir tahun 2017 ini. Ketua Badan Legislatif (Banleg) …
Pembangunan tribun lapangan multiguna, Bekasi Timur, Jumat (24/11/2017). (Foto M Yakub)

Stadion Mini Multiguna Mulai Digarap

PEMERINTAH Kota Bekasi kembali memulai bangun kursi penonton di Stadion Mini Multiguna, Bekasi Timur. Pantauan GoBekasi, yang terbangun hanya baru …