Tawarkan Kondom Secara Gratis, Netizen Ini Bikin Heboh

ilustrasi. Foto:femalemondial

ilustrasi. Foto:femalemondial

Perilaku netizen asal Balikpapan berinisial RJ menghebohkan dunia maya.

Dia menawarkan kondom kepada siapa pun melalui Facebook di akun Jual Beli Balikpapan, Minggu (23/7/2017).

Kondom yang dibagikan itu diduga untuk pengidap HIV-AIDS.

Belum diketahui dari mana RJ mendapatkan kondom dengan kemasan perak dan lambang pita serta tulisan Lindungi Diri, Lindungi Pasangan itu.

Dilihat dari pekerjaan yang ditampilkan di profil Facebook, RJ diduga merupakan pegawai bank swasta.

“Bingung mau diapain. Kalau ada yang mau bisa komen… AMBIL SENDIRI…,” tulis RJ disertai gambar puluhan kondom ditebar di lantai.

Terpisah, Humas Perkumpulan Keluarga Berencana Indonesia (PKBI) Yudhianto mengatakan, kondom yang ditampilkan di Facebook tersebut untuk golongan khusus.

Yakni, kelompok yang memiliki risiko tinggi tertular HIV-AIDS.

Misalnya, kaum gay, perempuan tunasusila, waria, pengguna narkoba, dan pelanggan yang biasa memakai jasa wanita penjaja cinta.

“Itu hanya untuk kelompok tertentu. Bukan untuk masyarakat biasa. Barangkali yang posting itu kelompok yang memiliki risiko tinggi tertular HIV/AIDS. Kami belum bisa memastikan pihak mana yang mem-posting hal tersebut,” ujar Yudi. (rdh/rsh/k15)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …