2 Polisi Bekasi Jadi Korban Penganiayaan, Pelaku Diduga Oknum TNI

Dua polisi dirawat di rumah sakit usai menjadi korban penganiayaan yang diduga dilakukan oknum TNI AL, Sabtu (22/7/2017). (Foto: Ist)

Dua polisi dirawat di rumah sakit usai menjadi korban penganiayaan yang diduga dilakukan oknum TNI AL, Sabtu (22/7/2017). (Foto: Ist)

DUA orang anggota polisi menjadi korban penganiayaan yang terjadi di Perumahan Cilangkara Indah, Desa Sirnajaya, Cibarusah, Sabtu (22/7/2017) dini hari. Diduga pelaku penganiayaan adalah oknum TNI AL.

Kedua polisi tersebut ialah Bripa Wirya dan Brigadir Hendra Prasetyo. Masing-masing adalah anggota Unit Reskrim dan Intelkam Polsek Serang Baru.

Menurut keterangan kepolisian, saksi mata, Omping, menjelaskan ada keributan pengunjung kafe yang mengaku sebagai anggota TNI. Bripwa Wirya ditemani Brigadir Hendra dan Brigadir Eko pun mendatangi lokasi untuk mengetahui permasalahan.

“Tidak berselang lama setelah korban tiba di lokasi, tiba-tiba datang sekelompok orang yang diduga rekan oknum TNI dan langsung melakukan pemukulan sambil menodongkan benda yang diduga senjata api kepada korban Bripka Wirya,” sebagaimana tertulis.

Rekan oknum TNI AL tersebut mengejar Brigadir Hendra dan melakukan pemukulan sehingga mengalami luka pada bagian kepala karena dipukul menggunakan besi, double stick dan gagang senjata api.

Brigadir Eko kemudian menyelamatkan korban dan membawa ke rumah sakit terdekat. Kasus ini ditangani Polsek Serang Baru. (lea/gob)



loading...

Feeds