Diam-Diam Bintang Arsenal Ini Temui Petinggi PSG


Alexis Sanchez - Arsenal (skysports.com)

Alexis Sanchez - Arsenal (skysports.com)

BINTANG Arsenal, Alexis Sanchez terbang ke Paris, Prancis untuk menemui Direktur Olahraga Paris Saint Germain, Antero Henrique di sebuah hotel di Kota Paris, Jumat (21/7/2017) petang waktu setempat.

Akun resmi PSG pun mengunggah sebuah foto yang memerlihatkan Sanchez keluar dari sebuah hotel bersama petinggi PSG itu. Foto itu pun diberi keterangan “Baru saja keluar dari Royal Monceau,” dengan hastag Alexis Sanchez dan Henrique

Sontak saja pertemuan ini mencuatkan rumor jika Sanchez segera meninggalkan Emirates Stadium musim panas ini. Padahal, Sanchez selama ini selalu dikaitkan dengan rencana kepindahannya ke Manchester City.

Dilansir The Sun, sebuah sumber menyebutkan, Sanchez tiba di ibukota Prancis itu pada petang kemarin untuk selanjutnya dengan menaiki limusin menuju Royal Monceau Raffles, sebuah hotel bintang lima di jantung kota Paris.

“Bisnisnya (Sanchez) di sini rahasia, tapi kami sangat terbiasa memiliki pemain superstar,” ujar sumber tadi.

Pemain berusia 28 tahun ini memang belum menentukan sikapnya untuk musim kompetisi selanjutnya, meski manajer Arsenal, Arsenne Wenger disetiap kesempatan menegaskan tidak akan melepas pemain andalannya itu.

Bahkan, The Gunners sudah menawarkan kontrak gaji baru sebesar 275 ribu poundsterling atau setara Rp4,8 miliar per pekan dengan catatan Sanchez tetap tinggal di London. (qur/pojoksatu/gob)

 



loading...

Feeds