Demi Liga Champions, Chelsea Akan Bajak Pemain Ini dari Man City

CHELSEA bertekad membajak bek kiri AS Monaco, Benjamin Mendy setelah tawaran sebesar 44,5 juta poundsterling atau setara Rp764 miliar dari Manchester City ditolak mentah-mentah juara Ligue 1 Prancis itu.

The Blues sangat membutuhkan jasa pemain internasional Prancis berusia 23 tahun itu untuk menjaga asa mereka di Liga Champions musim 2017/18.

Dilansir The Sun, Mendy sepertinya akan melabuhkan pilihannya ke klub yang bermarkas London utara itu. Salahsatu pertimbangannya, Chelsea akan tampil di Liga Champions.

Mendy menjadi buruan klub-klub di Liga Premier Inggris karena performanya yang apik sepanjang musim lalu dan berhasil mengantarkan klubnya meraih trofi kampiun Ligue 1 Prancis.

Man City menjadi peminat pertama namun mentok gegara nilai tawarannya tidak sesuai dengan yang diinginkan Monaco. Klub itu mematok harga sebesar 50 juta poundsterling atau Rp866 miliar untuk sang pemain. (qur/pojoksatu/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kebut 22 Raperda

DPRD Kota Bekasi tengah mengebut penyelesaian 22 Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) hingga akhir tahun 2017 ini. Ketua Badan Legislatif (Banleg) …
Pembangunan tribun lapangan multiguna, Bekasi Timur, Jumat (24/11/2017). (Foto M Yakub)

Stadion Mini Multiguna Mulai Digarap

PEMERINTAH Kota Bekasi kembali memulai bangun kursi penonton di Stadion Mini Multiguna, Bekasi Timur. Pantauan GoBekasi, yang terbangun hanya baru …