Rasakan Waffel Berbeda di Bekasi, Nih Tempatnya…

Waffel sajian pasangan suami istri di gerainya, Mega Hypermal Giant, Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan. Foto: Yuriska Aditya/GoBekasi

Waffel sajian pasangan suami istri di gerainya, Mega Hypermal Giant, Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan. Foto: Yuriska Aditya/GoBekasi

BAGI pecinta Waffel, rasanya anda wajib mencicipi Waffel dengan tekstur berbeda mulai dari sekarang. Pasalnya, saat ini tersedia Waffel dengan adonan beraroma vanila resep pasangan suami istri, Eka Voviyanti dan Adrian.

Eka Noviyanti mengatakan, kalau gerainya, Waffelicious Bekasi yang berada di Mega Hypermal Bekasi, Jalan Ahmad Yani, atau terletak di lantai 3 memberikan tekstur Waffel yang renyah diluar dan lembut di dalam.

“Kita punya keunggulan toping yang lengkap dari Waffel lain, bahkan ada 16 toping yang kita punya, dan bisa di mix rasa topingnya,” ungkap Eka, Jumat (20/7/2017) kepada GoBekasi.co.id.

Adrian menambahkan, untuk menikmati kelezatan Waffel digerainya. Pengunjung tidak diperkenankan mengoceh kantong terlalu banyak.

“Untuk Waffel yang paling mahal itu rasa Red Valvet dan Taro. Harganya Rp 19 ribu, kalau untuk toping yang paling mahal itu Almond, diharga Rp 12 ribu,” tambahnya.

Dalam waktu dekat, pasutri yang suskses menarik pengunjung dengan pendapatan Rp 20 juta perbulan, akan membuka cabang lainnya dengan nuansa yang sama.

“Kami berharap Waffel kami ini bisa menjadi makanan yang dicintai pengunjung, terlebih lagi para pecinta Waffel dan yang pasti semoga omset juga bertambah terus,” tutupnya. (dyt/gob)



loading...

Feeds