Kalah Telak dari Espanyol, Pelatih Persija Bilang Begini…

Pelatih Persija Teco saat konferensi pers usai laga Persija vs Espanyol, Rabu (19/7/2017). (Foto: Muhammad Yakub/GoBekasi)

Pelatih Persija Teco saat konferensi pers usai laga Persija vs Espanyol, Rabu (19/7/2017). (Foto: Muhammad Yakub/GoBekasi)

KEKALAHAN memalukan dialami Persija. Menghadapi Espanyol di laga persahabatan di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (19/7/2017), Macan Kemayoran dibantai dengan tujuh gol tanpa balas.

Kalah telak, pelatih Persija Stefano Cugurra Teco mengemukakan sejumlah alasan. Di antaranya adalah waktu persiapan yang sempit, uji coba sistem baru dan mencoba beberapa pemain baru.

“Kita punya dua hari untuk persiapan uji coba ini. Di pertandingan ini kami uji coba sistem baru. Kami juga punya beberapa pemain untuk dicoba,” kata Teco usai pertandingan.

“Mereka (Espanyol) terlalu cepat, banyak pemain kaki yang belum siap. Buat kita tapi bagus lawan klub internasional seperti mereka,” tambah Teco.

Tertinggal 5 gol di babak pertama, membuat Teco mencoba mengubah strategi termasuk memasukkan beberapa pemain inti. Namun, hal itu tidak mengubah performa Macan Kemayoran lantaran Espanyol menambah dua gol pada babak kedua.

“Di babak pertama memang kami kalah telak, setelah perpanjangan waktu saya koreksi di ruang ganti. Di babak kedua permainan lebih bagus, tapi ada beberapa pemain yang dites juga dan butuh adaptasi,” tandasnya. (kub/gob)



loading...

Feeds

GAMKI Tak Mau Terjebak Politik Praktis

GAMKI Tak Mau Terjebak Politik Praktis

DEWAN Pimpinan Pusat GAMKI Bidang Organisasi dan Kelembagaan, Dickson Siringo Ringo, menegaskan jika organisasinya tidak akan mendukung salah satu partai …
Warga melewati banjir setinggi 70 sentimeter, Selasa (21/11/2017). (Foto: Raiza/Radar Bekasi)

Air Banjir di Ciketing Udik Menghitam

SEPEKAN sudah banjir melanda warga di pemukiman Perumahan Pendidikan dan Kebudayaan (P&K), Ciketingudik, Kota Bekasi. Bukannya surut. Air di komplek …