Kalah dari Malaysia, Netizen Sebut Gaya Main Timnas Polesan Luis Milla Mirip Tim Liga 2

Pelatih Timnas U-22 Luis Milla. (Foto: jpnn.com)

Pelatih Timnas U-22 Luis Milla. (Foto: jpnn.com)

KEKALAHAN 0-3 Timnas Indonesia U-22 dari Malaysia dalam laga di Grup H kualifikasi Piala Asia U-23, di Bangkok, Thailand, Rabu (19/7) bukan hanya melahirkan tagar #LuisMillaOut. Netizen juga mencaci gaya main tim yang dilatih pria asal Spanyol tersebut.

Salah satu yang paling keras mengkritik gaya main Luis Milla adalah @MafiaWasit. Dalam postingannya, dia menyebutkan “pelatih dari Spanyol, gaya main tetap kaya Persih Tembilahan. Ajurrrrrr”.

Persih FC adalah klub Liga 2 PSSI yang‎ kini sudah di ambang sanksi karena beberapa kali WO tidak mengikuti pertandingan.

Selain itu, juga banyak meme bertebaran soal kekalahan timnas, mulai dari yang menghujat, sampai membuat gambar lucu. Salah satunya daru @purnomo_26 yang memasang gambar garuda menerkam harimau ‎sebagai ekspektasi, tapi realitanya orang berjoget menggunakan kostum garuda sebagai realitas hasil. (dkk/jpnn/gob)



loading...

Feeds

Pembangunan tribun lapangan multiguna, Bekasi Timur, Jumat (24/11/2017). (Foto M Yakub)

Stadion Mini Multiguna Mulai Digarap

PEMERINTAH Kota Bekasi kembali memulai bangun kursi penonton di Stadion Mini Multiguna, Bekasi Timur. Pantauan GoBekasi, yang terbangun hanya baru …