Orang Bekasi Enggak Malas Jalan Kaki Kok, Nih Sekda Kasih Bukti…

Kegiatan car free day di Jalan Ahmad Yani, Minggu (16/9/2014). (Foto: Andi Saddam/GoBekasi)

Kegiatan car free day di Jalan Ahmad Yani, Minggu (16/9/2014). (Foto: Andi Saddam/GoBekasi)

SEKRETARIS Daerah Kota Bekasi Rayendra Sekarmadji, mengklaim hasil survey yang mengatakan warga Indonesia paling malas jalan kaki sedunia tidak relevan dengan keadaan warga Kota Bekasi.

Pendapatnya berdasarkan pengalaman melihat warga Bekasi yang berjalan kaki cukup jauh saat pelaksanaan car free day (CFD).

Banyak warga yang berjalan dari Jalan Ahmad Yani, tepat depan Stadion Patriot, menuju ke Fly Over KH Noer Alie dengan medan yang cukup panjang, agak menanjak dan terdapat turunan. Kemudian kembali lagi ke tempat semula.

Baca juga: Hasil survey, orang Indonesia paling malas jalan kaki?

“Buktinya saat car free day banyak yang berjalan kaki melintasi Fly Over KH Noera Alie untuk mengetes kekuatan fisik,” ucapnya, Rabu (19/7/2017).

“Sebab, konturnya yang menanjak dengan jarak lebih dari satu kilometer dirasa menantang untuk ditaklukkan,” sambung Rayendra.

Pemerintah Kota Bekasi secara resmi menambah durasi car free day di Jalan Ahmad Yani. Pelaksanaan kegiatan mingguan yang semula berlangsung hingga 09.00 WIB, akan berakhir pada pukul 10.00 WIB. (nur/lea/gob)

Baca juga: Durasi CFD ditambah, asyik!



loading...

Feeds