Babak Pertama, Espanyol Koleksi 5 Gol, Persija Masih Nol

Laga Persija vs Espanyol di Stadion Patriot, Rabu (19/7/2017). (Foto: M. Yakub/GoBekasi)

Laga Persija vs Espanyol di Stadion Patriot, Rabu (19/7/2017). (Foto: M. Yakub/GoBekasi)

Babak I : RCD Espanyol Ungguli Persija Jakarta Skor Telak 5-0
Dalam laga persahabatan kesebelasan RCD Espanyol ungguli Persija Jakarta dengan skor 5-0 pada babak pertama di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi Selatan, Rabu (19/7/2017) Malam.

Jalannya pertandingan, Espanyol membuka peluang lebih dahulu melalui tendangan sudut pada menit ke-3. Bola liar yang disambar oleh Jose Manual masih melenceng di gawang Persija Jakarta.

Tiga menit berselang yakni pada menit ke 6.34 Espanyol berhasil unggul atas Persija melalui sepakan Gerard Moreno dari kotak pinalti. Skor 1-0 untuk Espanyol terhadap Persija Jakarta.

Meski unggul 1-0 Espanyol terus menggempur lini pertahanan tim berjuluk macan kemayoran. Umpan silang ke Gerard Moreno nyaris membuat skor bertambah. Namun posisinya dianggap Off-Side oleh hakim garis.

Espanyol menambah keunggulannya di menit ke 15.10 Umpan dari Jose Manuel dari sisi kiri Persija Jakarta dan gagal dihadang pemain belakang Gunawan Dwi Cahyo, sehingga bola lambung langsung disambar oleh Gerard Moreno.

Espanyol menambah keunggulan dengan menambah keunggulan skor, di menit ke 20.33 dan 25.24 yang masing-masing di cetak oleh Esteban Granero dan Jose Manuel.

Setelah ketinggalan 4-0, Pelatih Persija Jakarta, Alessandro Stefano Cugura atau Teco mencoba memperkokoh lini pertahanan, dengan mengganti Rohim dengan Awes. Serta mempertajam lini serang pada menit ke 28.

Meski demikian, Espanyol kembali mengkoyak gawang yang dijaga oleh Darmawan melalui sundulan David Lopez Silva di menit ke 39.01 Skor 5-0 untuk Espanyol atas Persija Jakarta berakhir hingga turun minum. (kub/gob)



loading...

Feeds

Pembangunan tribun lapangan multiguna, Bekasi Timur, Jumat (24/11/2017). (Foto M Yakub)

Stadion Mini Multiguna Mulai Digarap

PEMERINTAH Kota Bekasi kembali memulai bangun kursi penonton di Stadion Mini Multiguna, Bekasi Timur. Pantauan GoBekasi, yang terbangun hanya baru …