2 Perampok Sadis Bacok OB di Bekasi Selatan, HP Korban Dibawa Kabur

Ilustrasi. (Foto: Dokumentasi GoBekasi)

Ilustrasi. (Foto: Dokumentasi GoBekasi)

AHMAD Jumanto (27), seorang office boy di sebuah klinik kecantikan depan jembatan penyebrangan orang (JPO) Mal Metropolitan, Bekasi Selatan, menjadi korban pembacokan oleh 2 orang tak dikenal.

Kejadian tersebut belangsung seusai korban selesai kerja dan hendak puang atau sekitar pukul 23:00 WIB pada Selasa (18/7/2018).

Pemilik klinik kecantikan, Theo Daniel, menjelaskan akibatnya, korban mengalami luka bacok pada bagian leher dan tangan kanannya.

“Saat itu, korban mau pulang namun tiba-tiba di parkiran ia disamper dua orang dan mencoba meminta handphone korban. Namun, korban menolak dan pelaku langsung membacok karyawan saya sampai kritis,” kata Theo, Rabu (19/7/2018) kepada GoBekasi.co.id.

Korban yang mengalami pembabacokan pun tersungkur. Sementara pelaku berhasil membawa barang-barang berharga korban dan dan beranjak pergi.

Melihat itu, rekan korban yang sempat menyaksikan peristiwa itu langsung menghubungi Theo dan dengan cepat korban dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi.

“Syukurnya, karyawan saya masih bisa teratasi hingga selamat karena langsung dilakukan operasi. Sekarang masih dalam perawatan insentif dari dokter,” tandas Theo.

Kepala Subbagian Humas Polres Metropolitan Bekasi Kota, Komisaris Polisi Erna Ruswing, mengaku tidak ada laporan terkait pembacokan yang dialami oleh Ahmad.

“Tidak ada laporannya. Kita bisa tindak lanjuti kalau ada laporan. Makanya, saya mebghimbau bila terjadi apa-apa di luar rumah maupun duilingkungan sekitar yang berkaitan dengan hukum, segera melaporkan ke pihak berwajib, Polsek terdekat maupun Polres,” kata Erna. (kub/gob)



loading...

Feeds