Wah… Kantor Leasing di Bekasi Selatan Datangi Puluhan Polisi dan Anggota Ormas

Kondisi kantor finance di kawasan Sun City Square, Bekasi Selatan, Selasa (18/7/2017). (Foto: GoBekasi)

Kondisi kantor finance di kawasan Sun City Square, Bekasi Selatan, Selasa (18/7/2017). (Foto: GoBekasi)

PULUHAN Tim Patriot Polres Metro Bekasi Kota bersiaga di salah satu kantor perusahaan finance (leasing) di Kompleks Perkantoran Sun City Square, Jalan M. Hasibuan, Bekasi Selatan, Selasa (18/7/2017) pukul 11:00 WIB. Pasalnya belasan anggota organisasi masyarakat (ormas) berkumpul di kantor finance tersebut.

“Tadi sekitaran jam 10, rame. Enggak tahu masalah apa. Sebelum mereka (ormas, Red) datang, sudah diketahui kabarnya, jadi polisi datang duluan,” ungkap salah seorang petugas keamanan setempat.

Sempat beredar kabar bahwa anggota ormas tersebut sempat mengamuk di ruang atas, namun hal itu ditampik olehnya. “Enggak ada apa-apa, kondusif. Di dalam lagi pada berunding,” katanya.

Lanjutnya, ketua ormas tersebut yang tengah berada di dalam mencoba membicarakan persoalan tersebut secara baik-baik dengan pihak finance, tetapi kemudian muncul kabar kedatangan para anggota. Oleh karena itu diantisipasi kedatangan polisi, baru kemudian sejumlah ormas berseragam.

Berdasarkan pantauan dari lokasi, 20 anggota Tim Patriot bersiaga di lokasi. Sementara itu aktivitas perusahaan tersebut tetap berjalanan normal. Kedua belah pihak tengah berdialog. (lea/gob)

 

 



loading...

Feeds