Timnas U-22 Tak Sabar Hadapi Malaysia

Pelatih Timnas U-22 Luis Milla. (Foto: jpnn.com)

Pelatih Timnas U-22 Luis Milla. (Foto: jpnn.com)

TIMNAS Indonesia U-22 memiliki keyakinan yang besar untuk lolos ke putaran final Piala Asia U-23 yang berlangsung di Bangkok, Thailand.

Timnas besutan Luis Milla akan mengawalinya dengan memberikan hasil maksimal pada babak Kualifikasi Piala Asia U-23.

Pada laga pertama, Timnas Indonesia U-22 akan menghadapi Malaysia di Stadion Nasional, Rabu (19/7/2017).

Pelatih Luis Milla, menyatakan semua pemain dalam kondisi prima. Ia yakin mental dan fisik Evan Dimas cs sudah begitu siap sehingga tidak ragu lagi mengeluarkan kemampuan yang dimiliki.

“Saya pastikan ketika melawan Malaysia kami akan melakukan permainan terbaik, karena kami sudah berlatih keras. Saya yakin dengan kemampuan semua pemain,” kata Milla.

Pemain tengah Skuad Garuda, Hanif Sjahbandi mengungkapkan timnya sudah menjalani persiapan yang matang semenjak dari Bali hingga Bangkok saat ini. Menurut dia, keberhasilan dalam babak kualifikasi Piala Asia U-23 membutuhkan support yang besar dari semua pihak.

“Kami dalam kondisi oke, dan siap memberikan yang maksimal untuk timnas. Mohon doa dan dukungannya agar kami raih hasil terbaik di ajang ini,” sambung pemain Arema FC itu.

Pada babak Kualifikasi Piala Asia U-23, Timnas Indonesia berada di Grup H. Garuda bersaing dengan tuan rumah Thailand, Malaysia, dan Mongolia.

Setelah melawan Malaysia, Skuat Garuda menantang Mongolia pada 21 Juli mendatang. Dua hari setelahnya, Timnas Indonesia U-22 akan menantang Thailand.

(dri/pojoksatu/pj/gob)



loading...

Feeds

(Ilustrasi) Truk sampah milik DKI Jakarta yang rusak dilempar batu. (Foto: Ist)

Lagi, Truk Sampah DKI Dihujani Batu

UNTUK kesekian kalinya, truk sampah DKI Jakarta kembali diserang kelompok misterius di Jalan Raya Narogong. Namun pelemparan kaca truk sampah …