Persikasi Kantongi 20 Pemain Hasil Seleksi

PERSIKASI Kabupaten Bekasi, sudah mengantongi 20 pemain hasil seleksi jelang putaran Liga 3 wilayah Jawa Barat akhir Juli nanti. Mereka langsung menjalani pemusatan latihan, mengingat waktu kick off yang mepet.

Pelatih Persikasi, Herianto mengatakan, seleksi yang dilakukan mencakup beberapa tahapan.
Pertama, menjaring pemain dari tiap klub yang ada di Kabupaten Bekasi dan melihat kemampuan dilapangan. Selebihnya, dengan melihat kemampuan individu setiap pemain.

“Seleksi Senin ini (kemarin) usai, sudah ada 20 pemain. Kita masih tentukan tiga pemain lainnya,” ujarnya saat ditemui Radar Bekasi (Group Gobekasi) di lapangan Tambun, Desa Tambun, Kecamatan Tambun Selatan, Senin (17/7/2017).

Sejauh ini, kualitas para pemain sudah terlihat dan tinggal mengemasnya hingga benar- benar siap bertanding. Herianto menyebut, perlu waktu yang cukup lama agar tiap pemain benar- benar profesional. Baginya, persiapan terbatas menjadi kendala tim.

“Meski terkendala waktu, kita upayakan untuk semaksimal mungkin. Sejauh ini, para pemain sudah terlihat potensinya, meskipun masih jauh dari profesional,” ungkapnya.

Dari hasil pantauannya, lewat laga uji coba Minggu (16/7/2017), masih belum terlihat kerjasama tim antar pemain. Dimana, kata Herianto, para pemain masih cenderung mengandalkan performa individu. Bahkan, beberapa peluang di depan gawang, masih belum bisa di maksimalkan menjadi gol.

“Masih terlihat individu dan belum kompak dalam melakukan penyerangan. Selebihnya, para pemain masih mengandalkan fisik masing- masing,” ucapnya.

Hingga saat ini, siapa saja yang masuk dalam tim masih belum di paparkan Herianto. Menurutnya, pemain belum fixed terutama dalam penempatan posisi. Kemungkinan, rotasi pemain masih dilakukan mengingat tiga posisi yang saat ini belum terisi.

“Kita akan tetap ambil 23 orang. Saat ini baru 20, itu diperuntukan bagi tiga orang yang saat ini masih melalui proses seleksi,” tandasnya. (dan/pj/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …