Nahas! Pria Ditemukan Tewas Tergeletak di Selokan Depan TPU Pekayon

Warga menutup mayat korban dengan koran.  Warga asal Bogor tersebut tergeletak dengan posisi terlentang di selokan tepat depan TPU Pekayon, Bekasi Selatan, Selasa (18/7/2017). (Foto: Ist)

Warga menutup mayat korban dengan koran. Warga asal Bogor tersebut tergeletak dengan posisi terlentang di selokan tepat depan TPU Pekayon, Bekasi Selatan, Selasa (18/7/2017). (Foto: Ist)

SESOSOK mayat laki-laki ditemukan tergeletak di drainase, depan Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pekayon Jaya, Bekasi Selatan,  Selasa (18/7/2017) . Penemuan mayat itu membuat heboh, hingga menimbulkan kemacetan.

Kanit Reskrim Polsek Bekasi Selatan, Iptu Purwanto mengatakan, mayat pria ini ditemukan di selokan dengan posisi telentang oleh sejumlah warga yang melintas di lokasi. Ia tergeletak dengan pakaian yang cukup rapih dan sebuah tas yang dikenakan.

“Kaget dengan temuan itu, warga langsung melaporkan adanya penemuan mayat tersebut ke pihak kepolisian,” kata Purwanto.

Dari olah tempat kejadian perkara (TKP), kepolisian mendapati identitas korban bernama Ujang (60), warga Gunung Putri, Bogor.

“Berdasarkan keterangan keluarganya, korban diketahui memiliki riwayat sakit jantung. Diduga, korban terkena serangan sakit, dan jatuh di selokan tersebut,” jelasnya.

Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban. Korban pun  telah dilarikan ke RSUD Kota Bekasi guna kepentingan visum. Kini, kasusnya telah ditangani Polsek Bekasi Selatan.

“Korban kerja di wilayah Kemang Pratama, mungkin saat itu ia hendak menunggu angkutan umum untuk pulang menuju rumahnya di Bogor. Di saat itu, diduga penyakitnya kambuh,” tandas Purwanto. (kub/gob)



loading...

Feeds