Kanwil DJP Jabar II Gelar Donor Darah

KANTOR Wilayah Direktorat Jendral Pajak (Kanwil DJP) Jawa Barat II, menggelar donor darah di Kantornya, Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Bekasi Selatan, Selasa (18/7/2017).

Kegiatan tersebut diakui Kepala Bidang Humas Kanwil DJP II Jabar, Adilega Tanius, bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bekasi. Kata dia, kegiatan ini rutin dilaksanakan selama tiga bulan sekali.

“Kegiatan bakti sosial donor ini, menjadi agenda rutin Kanwil DJP Jawa Barat II di bidang kesehatan. Dengan mendonorkan darah bisa menambah stok di PMI Kota Bekasi,”ujarnya, kepada GoBekasi.co.id

Ia mengungkapkan kalau lembaganya sudah rutin melakukan aksi bakti sosial selama beberapa tahun kebelakang yang melibatkan masyarakat serta staf karyawan Kanwil DJP Jabar II.

“Donor darah tahun ini panitia menargetkan bisa mengumpulkan 150 kantong darah. Jadi kami bisa memanfaatkan kesempatan ini, bagi yang sudah rutin donor darah bisa bergabung dan bagi pendonor baru yang memenuhi syarat , bisa ikut bergabung di acara Donor Darah,” kata dia.

Adilega melanjutkan, bentuk kepedulian ini akan terus dilakukan mengingat pentingnya mendonor darah bagi kesehatan. Disamping itu, kegiatan ini bisa meringankan beban orang yang membutuhkan darah.

“Ini juga menjadi bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat yang memang membutuhkan darah, karena setetes darah mampu menyelamatkan jutaan manusia,” tutupnya. (dyt/gob)



loading...

Feeds

IMG-20170727-WA0030

SMPN 10 Bekasi Raih Penghargaan

SMP Negeri 10 Kota Bekasi berhasil mendapatkan penghargaan berupa piala “Raksa Prasa Kategori Sekolah Berbudaya Lingkungan” Provinsi Jawa Barat Tahun …