Isyana Sarasvati Kasih Bocoran Album Kedua Nih

 Isyana Sarasvati tampil menghibur para penggemarnya di Java Paragon Hotel Surabaya kemarin (16/3). Foto: GUSLAN GUMILANG/JAWA POS

Isyana Sarasvati tampil menghibur para penggemarnya di Java Paragon Hotel Surabaya kemarin (16/3). Foto: GUSLAN GUMILANG/JAWA POS

PENYANYI Isyana Sarasvati tengah disibukkan oleh pembuatan album terbarunya. Album kedua tersebut telah memulai proses rekaman.

Bocoran seputar pengerjaan album disampaikan cewek berusia 24 tahun itu lewat akun Instagram miliknya. Dia mengunggah video tengah memasuki studio rekaman untuk melaksanakan take vokal.

“Masih #RoadTo2ndAlbum,” tulis Isyana Sarasvati.

Saat ditemui JawaPos.com (induk gobekasi.co.id) beberapa waktu lalu, pelantun Kau Adalah itu memang mengaku bakal disibukkan oleh persiapan album baru.

Isyana Sarasvati memberi bocoran bahwa album keduanya telah diproduksi, sehingga tinggal melakukan finishing. Dia pun menargetkan album tersebut bisa dirilis akhir tahun 2017.

“Sebenarnya udah rekaman di Swedia, buat satu album. Aku ngerjainnya di sana. Tinggal milih lagu, konsep, packaging,” jelas Isyana Sarasvati di Kemang, Jakarta Selatan.

Menurut musisi yang bernaung di label Sony Music Indonesia itu, album kedua nanti bakal lebih dewasa dari album Explore.

Tentunya Isyana Sarasvati memastikan tetap jujur bermusik sesuai dengan apa yang dia suka.

“Aku selalu mencoba bermusik dengan jujur, apa yang aku rasakan di usiaku. Misal lirik soal kehidupan. Menariknya nanti karena ada pengalaman pribadi juga,” imbuhnya saat itu.

Sejak memulai karier di industri musik, Isyana telah meluncurkan satu album berjudul Explore. Selain menghasilkan banyak hits, album ini juga sukses mengantarkannya ke puncak ketenaran.

(ded/JPC/gob)



loading...

Feeds

(Ilustrasi) Truk sampah milik DKI Jakarta yang rusak dilempar batu. (Foto: Ist)

Lagi, Truk Sampah DKI Dihujani Batu

UNTUK kesekian kalinya, truk sampah DKI Jakarta kembali diserang kelompok misterius di Jalan Raya Narogong. Namun pelemparan kaca truk sampah …