Artis Tambun Ini Diciduk Polisi, Diduga Memiliki Narkoba

Pretty Asmara.

Pretty Asmara.

Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jayamenangkap penyanyi dan pesinetron Pretty Asmara. Pesohor bertubuh gembrot itu ditangkap di sebuah hotel di Jakarta Pusat, Selasa (18/7/2017) karena diduga memiliki narkoba.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono menyatakan bahwa Pretty tertangkap basah bersama barang bukti narkoba. “Saat ditangkap kami temukan barang bukti sabu-sabu dan ekstasi,” kata Argo.

Tapi soal jumlah narkoba yang disita polisi daat menangkap Pretty, sejauh ini Argo belum mengetahuinya. Selain itu, polisi juga belum memastikan apakah Pretty memang mengonsumsi narkoba atau hanya sekadar memilikinya.

“Yang bersangkutan (Pretty Asmara) sudah kami tangkap. Kami lagi lidik,” pungkas dia.

Prestty Asmara merupakan pesohor kelahiran 27 September 1977 di Lumajang, Jawa Timur. Selain dikenal sebagai pesinetron, Pretty juga berprofesi sebagai pembawa acara dan komedian.(mg4/jpnn)



loading...

Feeds

GAMKI Tak Mau Terjebak Politik Praktis

GAMKI Tak Mau Terjebak Politik Praktis

DEWAN Pimpinan Pusat GAMKI Bidang Organisasi dan Kelembagaan, Dickson Siringo Ringo, menegaskan jika organisasinya tidak akan mendukung salah satu partai …
Warga melewati banjir setinggi 70 sentimeter, Selasa (21/11/2017). (Foto: Raiza/Radar Bekasi)

Air Banjir di Ciketing Udik Menghitam

SEPEKAN sudah banjir melanda warga di pemukiman Perumahan Pendidikan dan Kebudayaan (P&K), Ciketingudik, Kota Bekasi. Bukannya surut. Air di komplek …