Jelang Pilkada 2018 Jabar: Deddy Mizwar Dilirik 6 Parpol

(Ilustrasi) Wakil Wali Kota Bekasi Ahmad Syaikhu (kiri) dan Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar (kanan) saat menikmati Gabus Pucung, masakan khas Bekasi, Kamis (4/5/2017). Foto: cr28/GoBekasi

(Ilustrasi) Wakil Wali Kota Bekasi Ahmad Syaikhu (kiri) dan Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar (kanan) saat menikmati Gabus Pucung, masakan khas Bekasi, Kamis (4/5/2017). Foto: cr28/GoBekasi

DIAM-diam, sudah ada 6 partai politik yang melirik Deddy Mizwar untuk Pilgub Jawa Barat 2018. Namun demikian, komunikasi yang dibangun dengan seluruh partai itu masih bersifat dinamis.

“Ya semua kan sedang lakukan komunikasi politik. Saya kira ini akan masih terus berlangsung sebelum mengkristal. Semakin besar koalisinya kan semakin bagus. Saya kira kita bina terus komunikasi dengan baik,” ujarnya saat dihubungi Radar Bekasi (grup gobekasi.co.id)

Wakil Gubernur Jawa Barat ini mengatakan, enam partai politik yang sudah membangun komunikasi dengannya ialah PKS, Gerindra, PAN, PKB, PPP dan Demokrat.

“Sekarang sudah 6 partai politik yang melakukan komunikasi,” ucapnya.

Soal posisi dirinya yang berada di bawah Ridwan Kamil berdasarkan hasil survei salah satu lembaga survei, Deddy Mizwar mengaku tak akan mempengaruhinya. Karena kata dia, hasil survei belum bisa memastikan menang atau kalah.

“Ya nggak apa-apa, siapapun boleh survei, Ridwan Kamil bahkan kadang nomor dua, kadang nomor tiga, kadang-kadang saya nomor satu, macam-macam surveinya, siapa saja boleh survei,” ungkapnya.

Meski sudah dilirik beberapa partai, namun Deddy belum melakukan persiapan untuk Pilgub Jawa Barat. Saat ini, ia mengaku masih menjalani tugas-tugasnya sebagai Wakil Gubernur Jawa Barat.

Namun demikian, kata dia, akan ada komunitas yang akan mendeklarasikan dirinya sebagai calon Gubernur Jawa Barat pada 23 Juli besok.

“Saya belum ngapa-ngapain, kalau yang lain sudah kampanye saya belum ngapa-ngapain baru keliling sebagai Wagub Jabar. Belum ada sosialisasi, baru nanti tanggal 23 Juli ini anak komunitas nggak bisa ditahan, komunitas di Jabar nggak bisa ditahan mau deklarasi saya cagub Jabar,” katanya.

(ran/pj/gob)



loading...

Feeds

(Ilustrasi) Truk sampah milik DKI Jakarta yang rusak dilempar batu. (Foto: Ist)

Lagi, Truk Sampah DKI Dihujani Batu

UNTUK kesekian kalinya, truk sampah DKI Jakarta kembali diserang kelompok misterius di Jalan Raya Narogong. Namun pelemparan kaca truk sampah …