2 Jakmania Asal Bogor Ini Tertipu Calo Tiket di Stadion Patriot

Jakmania ini beli tiket palsu di calo. (media Persija)

Jakmania ini beli tiket palsu di calo. (media Persija)

NASIB malang menimpa dua pencinta Persija Jakarta, The Jakmania. Keduanya berangkat jauh-jauh dari Bogor tetapi sesampainya di Stadion Patriot, Bekasi, malah tertipu tiket palsu.

Ceritanya dua Jakmania yang tak diketahui namanya itu tak memiliki tiket sejak berangkat dari Bogor. Mereka lantas beranikan diri cari tiket langsung di lokasi stadion.

Padahal, pihak Panpel Persija sudah imbau Jakmania beli tiket di masing-masing koordinator wilayah. Dua Jakmania itu akhirnya bertemu dengan salah seorang calo.

Dengan harga yang sama, yakni Rp50 ribu, keduanya itu tak buang waktu untuk beli pada kelas ekonomi. Saat membeli, dua Jakmania tersebut terburu-buru dan tak mengecek tiketnya lagi karena laga sudah akan berjalan.

Akan tetapi, saat diperiksa petugas, tiket tersebut palsu dan parahnya sambungan. Atas kejadian tersebut, Ketua Panpel Persija, Arif Perdana Kusuma, menghimbau kepada The Jakmania jangan sembarangan membeli tiket.

“Saya minta kepada The Jakmania untuk tidak membeli tiket di calo. Belilah tiket di Kordinator Wilayah (Korwil) yang resmi menjual tiket. Atau tidak, kalian bisa beli tiket di loket yang tersedia,” kata Arif, Minggu (16/7/2017).

Untuk pertandingan selanjutnya, Persija akan berujicoba melawan klub La Liga Spanyol, Espanyol, pada Rabu (19/7/2017) di Stadion Patriot. Pihak Panpel Persija juga menyedikan tiket pertandingan melawan Espanyol di loket sekitaran Stadion Patriot. (ies/JPG/gob)



loading...

Feeds

GAMKI Tak Mau Terjebak Politik Praktis

GAMKI Tak Mau Terjebak Politik Praktis

DEWAN Pimpinan Pusat GAMKI Bidang Organisasi dan Kelembagaan, Dickson Siringo Ringo, menegaskan jika organisasinya tidak akan mendukung salah satu partai …
Warga melewati banjir setinggi 70 sentimeter, Selasa (21/11/2017). (Foto: Raiza/Radar Bekasi)

Air Banjir di Ciketing Udik Menghitam

SEPEKAN sudah banjir melanda warga di pemukiman Perumahan Pendidikan dan Kebudayaan (P&K), Ciketingudik, Kota Bekasi. Bukannya surut. Air di komplek …