PKB Pantau 2 Balon Cagub Jabar

PKB bakal memantau dua calon gubernur (Cagub) Jawa Barat yang sudah menjalin komunikasi. Mereka adalah Wali Kota Bandung Ridwan Kamil dan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi.

Ketua DPC PKB Kota Bekasi, Ahmad Ustuchri, mengatakan kegiatan tersebut berdasarkan instruksi Ketua Umum Muhaimin Iskandar. Dua kandidat tersebut masih menjadi pilihan utama dan digadang-gadang bakal diusung di Pilgub Jawa Barat 2018.

“Masak iya mau ngusung calon tapi yang gak pernah komunikasi dengan partai. Pastinya yang sudah membangun komunikasi dulu dong,” ujarnya.

Jika di kemudian hari ternyata ada kandidat lain yang juga menjalin komunikasi dengan PKB, menurut Ustuchri, sudah menjadi hal yang lumrah. Karena saat ini kandidat dan partai politik saling membutuhkan dukungan.

“Gak masalah, semakin bagus, karena saling membutuhkan juga. Tapi, saya pikir yang pertama yang akan diutamakan dulu,” katanya.

Kata Ustuchri, salah satu yang dipantau partainya dari dua kandidat tersebut ialah popularitas. Terlebih saat ini masyarakat sudah banyak yang mengetahui sosok Ridwan Kamil dan Dedi Mulyadi.

“Berharap juga satu dari dua nama yang bisa diusung ya,” katanya. (yay/pj/gob)



loading...

Feeds

20171121_095837

Kenangan Terakhir dengan Laila Sari

MASIH belum hilang kenangan terakhir Darsih bersama kakaknya, almarhumah Laila Sari. Terlebih, sebelum sang kakak mengembuskan nafas terakhirnya, dia masih …
PPP Tetap Komit Dukung Rahmat Effendi

Sholihin Kokoh Didukungan 17 Kursi

KETUA DPC PPP Kota Bekasi, Sholihin mendapat dukungan lima partai untuk maju pada Pilkada Kota Bekasi 2018 mendatang. Partai-partai tersebut …
JPNN

Shireen Sungkar Minta Doa Masyarakat

PASANGAN artis Shireen Sungkardan Teuku Wisnu belum lama ini merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang keempat. Di momen spesial ini, …