Usai Taklukan Madura United, Bhayangkara FC Siap Hadapi Persela

Bhayangkar FC Vs MU. Foto: Media Bhayangkara

Bhayangkar FC Vs MU. Foto: Media Bhayangkara

USAI memetik kemenangan krusial 2-1 dari Madura United, Kamis (13/7/2017) malam, 18 pemain Bhayangkara FC, klub yang berbasis di Stadion Patriot Bekasi ini langsung terbang menuju Lamongan untuk bertandang melawan Persela dalam pekan ke 14 Liga 1 2017.

Dari 18 pemain yang dibawa, terdapat nama Otavio Dutra yang dalam 2 laga sebelumnya absen karena cedera engkel.

“Kami tidak ingin buang waktu. Melawan Lamongan kami harus siapkan fisik dan mental. Sebab Lamongan sangat kuat ketika main di kandang,” kata Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, Jumat (14/7/2017).

Dia menambahkan, kemenangan dari Madura United akan dijadikan sebagai titik balik tren positif BFC.

“Mudah-mudahan selanjutnya kami akan bermain lebih fokus lagi,” kata Simon.

Melawan Laskar Joko Tingkir julukan Persela, The Guardian-julukan FC Bhayangkar, masih tidak akan diperkuat Evan Dimas dan Putu Gede yang bergabung di Tim Nasional.

Namun, Simon menyebut, pihaknya sudah menyiapkan pengganti terkait absennya kedua pemain.

“Sepanjang putaran pertama kami hanya beberapa kali bermain full team. Problem itu sebenarnya sudah bisa kami atasi dan semoga di Lamongan nanti bisa berjalan dengan baik,” sambung Simon.

Kapten tim Indra Kahfi berpesan melawan Persela, timnya harus tetap kompak. “Lamongan jika bermain di kandang luar biasa. Semangat mereka harus mendapatkan perhatian lebih,” pesan Indra.

Karena itu, Bhayangkara FC harus menjadikan Persela sebagai catatan penting ketika merumuskan taktik untuk merebut poin di kandang lawan.

“Rekan-rekan juga sudah paham itu dan bertekad mengambil poin di Lamongan,” tandas Indra. (nur/gob)



loading...

Feeds

(Ilustrasi) Truk sampah milik DKI Jakarta yang rusak dilempar batu. (Foto: Ist)

Lagi, Truk Sampah DKI Dihujani Batu

UNTUK kesekian kalinya, truk sampah DKI Jakarta kembali diserang kelompok misterius di Jalan Raya Narogong. Namun pelemparan kaca truk sampah …