Prioritas dan Standarisasi Nilai PPDB Kuota Tambahan Kabupaten Bekasi, Ini Kata Ketua Panitia

(Ilustrasi) Para orang tua siswa menyerbu kantor Kecamatan Tambun Selatan, Senin (27/6/2016). (Foto: Dokumentasi/GoBekasi)

(Ilustrasi) Para orang tua siswa menyerbu kantor Kecamatan Tambun Selatan, Senin (27/6/2016). (Foto: Dokumentasi/GoBekasi)

PENAMBAHAN Rombongan Belajar (Rombel) dalam Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) online 2017 Kabupaten Bekasi masih belum dilaksanakan. Ini menurut Kepala Panitia PPDB Online Asep Saefullah, masih menunggu legalitas melalui Keputusan Bupati (Kepbup).

“Jalur umum hari ini (kemarin, red) penutupannya, namun untuk zonasi wilayah kami masih tunggu Keputusan Bupati. Karena PPDB sudah terprogram, jadi tidak bisa asal-asalan untuk mengambil kebijakan tanpa adanya legalitas yang jelas,” kata Asep.

Adapun jika terlaksana nanti, kuota penambahan PPDB Online 2017 dijelaskan Asep akan menggunakan sistem standarisasi nilai lebih rendah dibandingkan PPDB online umum.

“Intinya kita minta masyarakat tetap sabar, karena kami sedang membuat regulasi. Intinya untuk jalur dari zonasi wilayah diprioritaskan,” katanya.(and/rbs/gob/ps)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …