Pengumuman Hasil PPDB Manual Isi Bangku Kosong SMPN 1 Ditunda

Ilustrasi

Ilustrasi

PENGUMUMAN penerimaan siswa yang mendaftar untuk mengisi sisa bangku kosong secara manual di SMPN 1 Kota Bekasi diundur hingga Sabtu (15/7/2017).
SMPN 1 Kota Bekasi mulanya merencakan pengumuman pada Jumat (14/7/2017), namun hingga hari ini pengumuman tak kunjung diterbitkan. Sekretris PPDB Online SMPN 1 Kota Bekasi, Susi Widya Hesti, beralasan kalau saat ini pihaknya masih dalam tahap memverifikasi raport calon siswa.
“Jadinya besok Sabtu (15/7/2017),” kata Susi, Jumat (14/7/2017) kepada awak media. Sementara ini, jumlah siswa yang sudah mendaftar sebanyak 80 orang dari jumlah yang diperlukan sebanyak 56 siswa.
“Sementara NEM tertinggi sebesar adalah 25,00,” katanya singkat. Ia menjelaskan, pada Kamis siang ada pengumuman bahwa pendaftaran akan dibuka pada Jumat, dan pengumumannya pada Sabtu. Sehingga Kamis kemarin, hanya melakukan verifikasi raport.
“Jadi ada beberapa siswa yang sudah datang kemarin, hari ini (Jumat) datang lagi untuk melakukan pendaftaran,” tandas Susi. (nur/gob)


loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …