Pengumuman Hasil PPDB Manual Isi Bangku Kosong SMPN 1 Ditunda

Ilustrasi

Ilustrasi

PENGUMUMAN penerimaan siswa yang mendaftar untuk mengisi sisa bangku kosong secara manual di SMPN 1 Kota Bekasi diundur hingga Sabtu (15/7/2017).
SMPN 1 Kota Bekasi mulanya merencakan pengumuman pada Jumat (14/7/2017), namun hingga hari ini pengumuman tak kunjung diterbitkan. Sekretris PPDB Online SMPN 1 Kota Bekasi, Susi Widya Hesti, beralasan kalau saat ini pihaknya masih dalam tahap memverifikasi raport calon siswa.
“Jadinya besok Sabtu (15/7/2017),” kata Susi, Jumat (14/7/2017) kepada awak media. Sementara ini, jumlah siswa yang sudah mendaftar sebanyak 80 orang dari jumlah yang diperlukan sebanyak 56 siswa.
“Sementara NEM tertinggi sebesar adalah 25,00,” katanya singkat. Ia menjelaskan, pada Kamis siang ada pengumuman bahwa pendaftaran akan dibuka pada Jumat, dan pengumumannya pada Sabtu. Sehingga Kamis kemarin, hanya melakukan verifikasi raport.
“Jadi ada beberapa siswa yang sudah datang kemarin, hari ini (Jumat) datang lagi untuk melakukan pendaftaran,” tandas Susi. (nur/gob)


loading...

Feeds

GAMKI Tak Mau Terjebak Politik Praktis

GAMKI Tak Mau Terjebak Politik Praktis

DEWAN Pimpinan Pusat GAMKI Bidang Organisasi dan Kelembagaan, Dickson Siringo Ringo, menegaskan jika organisasinya tidak akan mendukung salah satu partai …
Warga melewati banjir setinggi 70 sentimeter, Selasa (21/11/2017). (Foto: Raiza/Radar Bekasi)

Air Banjir di Ciketing Udik Menghitam

SEPEKAN sudah banjir melanda warga di pemukiman Perumahan Pendidikan dan Kebudayaan (P&K), Ciketingudik, Kota Bekasi. Bukannya surut. Air di komplek …