Wakil Walikota Bekasi Serahkan Bantuan kepada Calon Mahasiswa Al-Azhar Kairo Mesir

WAKIL Wali Kota Bekasi Ahmad Syaikhu menyerahkan bantuan kepada Rizki Faridho Ahmad untuk melanjutkan program S1 di Universitas Al-Azhar Jurusan Usuludin berupa Tiket keberangkatan ke Kairo mesir di Ruang Kerja Wakil Wali Kota Bekasi pada Rabu (12/7/2017).

Rizki Faridho Ahmad merupakan salah satu siswa Madrasah Aliyan An-Nur Kecamatan Bekasi Utara, ia hadir bersama dengan Kepala Sekolah Madrasah Aliyah An-Nur Nur Jannah, S.Pdi.

Menurut Nur Jannah, S.Pdi Kepala Sekolah An-Nur dari sekolahnya ada dua orang yang ikut namun memang hanya fikri yang lolos, awalnya mendaftakan diri ke Libanon jalur Bea Siswa namun di alihkan ke Mesir program Non Bea Siswa.

“ia juga telah mencoba untuk mengajukan proposal ke Baznas Kota Bekasi namun memang belum mendapat respon tapi saya turut berbahagia dan bersyukur telah di bantu Pak Wakil Walikota” ujarnya

Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu mengatakan bahwa ananda Rizki ini masuk Universitas Al-Azhar Kairo tidak melalui jalur beasiswa, sementara itu semangatnya cukup tinggi dan perlu di support saya hanya ikut membentu untuk keberangkatannya.

“Saya juga berharap kepada warga masyarakat Kota Bekasi ada yang mensupportnya juga, untuk suksesnya ananda kita kita sekolah di Mesir” ujarnya

Pada akhir audiensinya Wakil Walikota Bekasi juga memberikan buku karangan beliau yang berjudul “Bekasi Rumah Kita” (hms/adv/gob)



loading...

Feeds