Sebelum Kabur, Pelaku Begal di Bekasi Timur Sempat Keroyok Korban

Korban penggeroyokan pelaku begal di Bekasi Timur, Rabu (12/7/2017). (Foto: Ist)

Korban penggeroyokan pelaku begal di Bekasi Timur, Rabu (12/7/2017). (Foto: Ist)

KAWANAN begal yang beraksi di Jalan Ir Juanda, Bekasi Timur, terbilang beringas. Mereka dengan membabi buta menyenggol motor korban hingga terjatuh dan langsung mengeroyok korban, Rabu (12/7/2017) dini hari.

Kepala Polsek Bekasi Timur, Komisaris Polisi Susgarwanto, menjelaskan saat itu korban yang merupakan kakak beradik atas nama Arjuna Pratama (24) dan Gagah Pratama (21) , sedang mengendarai sepeda motor ke arah pulang.

Saat terjatuh, kedua korban sempat berupaya untuk melarikan diri. Namun upayanya itu tidak berhasil setelah 3 orang pelaku mengejar korban.

“Kedua korban sempat dikeroyok hingga babak belur, dan sepeda motor korban oleh pelaku lainnya berhasil dibawa kabur. Pelaku diperkirakan enam orang, dua d iantaranya adalah perempuan,” kata Susgar.

Sebelumnya: Warga Keroyok Begal Hingga Tewas  di Bekasi Timur 

Susgar melanjutkan, sementara kedua korban saat diperiksa juga mengalami luka-luka akibat dikeroyok oleh para bandit jalanan di lokasi TKP.  Akibat kejadian itu, korban atas nama Gagah Pratama mengalami luka-luka  pada bibir dan kepala. Sedangkan Arjuna, hanya mengalami luka memar pada bagian wajahnya.

“Kendaraan korban yang berhasil dibawa kabur oleh para pelaku adalah sepeda motor jenis Satria FU dengan Nomor Polisi  B-3094-FJW. Sementara untuk para pelaku yang kabur masih dalam pengejaran, bila tertangkap akan dikenakan sangkaan Pasal 365 ayat 2 KUHP Tentang pencurian disertai kekerasan,” tandas Susgar. (kub/gob)

 



loading...

Feeds