Kertepurukan Bhayangkara FC buat MU Optimis Raih Kemenangan

Pelatih Madura United (tengah) saat  konfersnsi pers di Stadion Patriot Candrabhaga, Rabu (12/7/2017). Foto: Mochamad  Yacub Ardiansyah/Gobekasi

Pelatih Madura United (tengah) saat konfersnsi pers di Stadion Patriot Candrabhaga, Rabu (12/7/2017). Foto: Mochamad Yacub Ardiansyah/Gobekasi

BHAYANGKARA FC mengalami kertepurukan setalah kekalahan beruntun oleh Barito Putera dan PSM Makssar pekan kemarin.

Karena itu, Pelatih Madura United, Mario Gomes de Olivera, optimis dapat meraih kemenganan dikandang lawan, Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi Selatan, Kamis (13/7/2017) besok.

“Kesiapan pertadingan besok adalah momentum yang sangat baik bagi Madura United setelah kami menang melawan Pesrib,” kata Gomes, saat konferensi pers untuk lanjutan Liga 1.

Bahkan, kata Gomes, timnya sudah percaya diri dan siap mencuri poin di luar kandang dengan mengandalkan beberapa pemain andalannya.

“Kita akan berjuang keras untuk masuk ke papan atas klasemen Liga 1, besok kita target curi poin,” sambung Gomes.

Sementara itu, lini belakang MU, Fahrudin, mengaku sudah memikirkan kemenangan dan fokus bekerja pada tim kesayangannya itu.

“Sebagai pemain saya siap dengan kemenangan. Tapi kita akan tetap waspada dengan Bhayangkara FC, kita akan bermain maksimal besok,” tandas Fahrudin. (kub/gob)



loading...

Feeds