SMPN 2 Tambun Selatan Juga Didemo Warga

Kondisi SMPN 2 Tambun Selatan, Selasa (11/7/2017) pagi. (Foto: Andi)

Kondisi SMPN 2 Tambun Selatan, Selasa (11/7/2017) pagi. (Foto: Andi)

SELAIN SMPN 1 Tambun Selatan yang terletak di Jalan Pendidikan II, Desa Tambun, warga juga mendemo SMPN 2 Tambun yang terletak di Kampung Kebon Kelapa, Desa Tambun, untuk mengungkapkan kekecewaannya, Selasa (7/11/2017).

NGAPAIN ADA SARANA PENDIDIKAN DI LINGKUNGAN KITA KALAU SULIT DAFTAR tulis pada salah satu spanduk yang terpasang di agar utama sekolah.

Pemerintah Bertujuan Mencerdaskan Rakyatnya Kenapa Di persulit Pemreintah Apa Anda YG mempersulit !!! tertulis juga pada salah satu spanduk di pagar sekolah.

Menurut informasi, demonstrasi dilakukan atas ketidakpuasan warga setempat karena banyak yang tidak tertampung. Mereka meminta agar sekolah memprioritaskan warga sekitar lewat jalur rayonisasi.

Saat ini warga berada di SMPN 2 Tambun Selatan setelah menyampaikan aspirasinya di SMPN 1 Selatan. Hasil dari demonstrasi tersebut belum dapat diketahui. (gob)



loading...

Feeds

20171121_095837

Kenangan Terakhir dengan Laila Sari

MASIH belum hilang kenangan terakhir Darsih bersama kakaknya, almarhumah Laila Sari. Terlebih, sebelum sang kakak mengembuskan nafas terakhirnya, dia masih …
PPP Tetap Komit Dukung Rahmat Effendi

Sholihin Kokoh Didukungan 17 Kursi

KETUA DPC PPP Kota Bekasi, Sholihin mendapat dukungan lima partai untuk maju pada Pilkada Kota Bekasi 2018 mendatang. Partai-partai tersebut …
JPNN

Shireen Sungkar Minta Doa Masyarakat

PASANGAN artis Shireen Sungkardan Teuku Wisnu belum lama ini merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang keempat. Di momen spesial ini, …