Dasar Bejat, Sudah Bau Tanah tapi Masih Doyan Bocah

PERBUATAN TH (67) benar-benar bejat. Betapa tidak, warga asal Kayuringin, Kecamatan Bekasi Selatan, ini terpergrok tengah mencabuli bocah berusia 4 tahun, sebut saja namanya Bunga.

Terungkapnya kasus ini berawal dari pengakuan korban. Saat itu, Bunga bersama dengan teman sebayanya melintas di depan rumah terduga pelaku, jelang Magrib atau sekitar pukul 17.40 WIB.

TH yang sudah berumur dan bau tanah itu kemudian memanggil kedua bocah belia. Pria pensiunan di Departemen Pendidikan itupun lalu berpura-pura mengajak keduanya bermain.

Rupanya, permainan TH memang sangat mengejutkan Bunga. Sebab, tangan sebelah kanan TH juga meremas-remas dada Bunga, sementara tangan kirinya tengah menggerayangi kemaluan Bunga.

Merasa takut, Bunga dan teman sebayanya pun memilih diam sampai dengan nafsu bejad kakek tua itu terlampiaskan. Singkat cerita, Bunga pun menceritakan permainan TH kepada keluarganya.

Betapa kagetnya sang ibu setelah mendengar cerita putri tercintanya itu. Sontak saja, orang tua korban naik pitam. Mereka lalu menghardik TH yang tak lain tetangganya sendiri tersebut.

Atas cekcot itu, membuat warga sekitar dan masyarakat yang melintas di jalan tersebut pun mempertontonkan. Bahkan, warga yang kesal dengan ulah TH hampir menyeret dan menghakimi TH.

“Kejadiannya kemaren malem, Senin (10/7/2017). Rame dah tuh bang, terus dibawa sama pak RW ke pos keamanan, ada polisi juga,”  kata David, warga yang melihat kejadian cekcot itu, Selasa (11/7/2017) kepada GoBekasi.co.id.

David menceritakan, kala itu TH mengelak saat di tanyakan oleh keluarga Bunga atas perbuatan kejinya. TH, kata David, mengaku kalau apa yang telah di ceritakan Bunga kepada kelurganya adalah cerita yang mengada-ada.

Namun TH tak bisa bergeming banyak. Apalagi, saat temen korban atau saksi yang ada di lokasi berkata sama. Ia juga bercerita jika pria parih baya tersebut, telah mencabuli Bunga di hadapannya.

“Rupanya bukan satu orang doang yang jadi korbannya bang. Bocah-bocah disini akhirnya pada ngaku semua. Ada kali 4 bocah juga pernah digituin sama dia,” timpalnya.

Sayangnya, kasus tersebut berakhir dengan cara kekeluargaan. Di hadapan warga, cerita David, TH yang predator anak itu sempat membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya kembali. (kub/gob)



loading...

Feeds