Bukan Dipecat, Bukti Ini Mengisyaratkan Ayu Ting Ting Mundur dari Pesbuker

Ayu Ting Ting foto : instagram Ayu

Ayu Ting Ting foto : instagram Ayu

KABAR pedangdut Ayu Ting Ting dikeluarkan dari program Pesbuker masih terus diperbincangkan.

Ini tak terlepas dari komen salah seorang petinggi AnTV, televisi yang menayangkan acara tersebut yang membalas kicauan netizen tentang kurang serunya tontonan tanpa penyanyi Sambalado itu.

Ditambah, dalam tayangan perdana kemarin (10/7/2017), Pesbuker juga hadir tanpa Ayu Ting Ting. Pemeran tambahan yang diundang adalah Nagita Slavina, istri Raffi Ahmad.

Hingga saat ini, fans terus bertanya-tanya benarkah Ayu Ting Ting dikeluarkan? Benarkah dia dipecat? Sementara haters meminta acara tersebut terus tayang tanpa Ayu, yang dituding memerankan karakter yang tak baik dilihat.

Terlebih, gosip perselingkuhanya dengan Raffi Ahmad belum juga mereda. Haters menuntut Ayu Ting Ting dan Raffi tidak lagi berada dalam satu frame.

Pun tak sedikit juga fans ibunda Bilqis ini bersyukur jika Ayu keluar dari Pesbuker. Mereka tak ingin idolanya terus menjadi bulan-bulanan haters hanya karena selalu mendapat peran dekat dengan Raffi.

Sementara itu, akun fans Ayu Ting Ting, ayutingting92__id mengunggah satu postingan gambar percakapan tentang kejelasan apakah Ayu dipecat atau mengundurkan diri dari Pesbuker.

Chat yang diduga dari asisten Ayu. Dari chat tersebut, seorang perempuan yang disebut sebagai bagian dari tim asisten Ayu menegaskan Ayu memang tidak ada lagi di Pesbuker, karena mengundurkan diri.

“Silahkan di baca koment dari asistennya ayu 👆 Abaikan mereka yg mengarang bebas ok, kita cukup tahu saja.
Dan saya yakin acara tsb pasti akan tetap bawa2 nama ayu, jadi please jgn terpancing dan jgn di lihat maupun bahas acara tsb ok.. Krn itu adalah trik mereka biar di bahas dan biar rame. Jadilah fans yg cerdas, mari support karir ayu di luar acara tsb. Dan tunggu gebrakan project ayu yg baru ❤❤💋💋,” tulis keterangan foto tersebut.

Di kesempatan lain, asisten Ayu lainnya, Nurul juga mengisyaratkan hal yang sama. Bahwa Ayu resmi mundur dari Pesbuker demi kebaikan Ayu.

Pun demikian, dari akun Instagram Otis Hahijary, seorang petinggi AnTV yang sebelumnya mengiklankan acara Pesbuker tanpa foto Ayu, hari ini mengunggah kembali foto Ayu berdampingan dengan artis-artis Pesbuker lainnya.

Otis sendiri belum mengeluarkan pernyataan apakah benar Ayu resmi mundur atau dipecat dari acara tersebut. (nin/pojoksumut/gob)



loading...

Feeds