Jasa Raharja Berikan Santunan Rp 50 Juta kepada Korban Crane di Bekasi

PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Bekasi memberikan santunan kepada keluarga korban meninggal atas nama Indra Ridwan (44) warga Harapan Indah, Kecamatan Medan Satria, sebesar 50 juta.

Kepala Perwakilan Jasa Raharja Bekasi, Heru Setya Edi Sarosa, mengatakan kalau santunan itu merupakan hak yang wajib dibayarkan oleh pihaknya terhadap korban kecelakaan lalu lintas.

“Kecelakaan di Rest Area 97 ini sangat memprihatinkan kami, kami Jasa Raharja Cabang Bekasi turut prihatin dan berduka cita kepada keluarga atau ahli waris yang ditinggalkan akibat kecelakaan yang terjadi,” katanya, Senin (10/7/2017) kepada GoBekasi.co.id.

Bukan hanya itu, ini juga merupakan komitmen Jasa Raharja dalam melayani masyarakat yang merupakan korban kecelakaan lalu lintas, dengan mengutamakan pelayanan yang optimal, cepat, efektif, dan prima, sehingga para korban dan ahli warisnya dimudahkan dalam proses pengurusan santunan Jasa Raharja.

“Dalam penanganan korban laka lantas? Jasa Raharja mengutamakan pelayanan optimal sehingga proses klaim menjadi sangat cepat dan mudah. Dan selalu bersinergi dengan pihak-pihak atau instansi terkait seperti kepolisian,” tandasnya.

Seperti diketahui kecelakaan tersebut diakibatkan oleh mobil Crane bernopol B 9127 TN, di Rest Area Km 97 Jalan Tol Purbaleunyi arah Jakarta, yang mengalami rem tidak berfungsi, sehingga menabrak 7 kendaraan roda empat dan menabrak satu orang hingga meninggal dunia, Sabtu (8/7/2017) kemarin lusa. (dyt/gob)



loading...

Feeds

Serikat Pekerja Tolak Penghapusan UMSK

Serikat Pekerja Tolak Penghapusan UMSK

PERWAKILAN Serikat buruh dalam Dewan Pengupahan Kabupaten Bekasi menolak penghapusan Upah Minimum Sektoral Kabupaten (UMSK). Mereka meminta supaya pembahasan UMSK …
Sekda Diusulkan Jadi Plt Wali Kota Bekasi

Sekda Diusulkan Jadi Plt Wali Kota Bekasi

SEKRETARIS Daerah (Sekda) Kota Bekasi, rayendra Sukarmadji mengaku diusulkan oleh Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi untuk menjadi Pelaksana Tugas (Plt) …