Duh! Hasil PPDB Online SMA Kabupaten Bekasi Belum Dapat Diakses Nih

PENGUMUMAN hasil PPDB Online SMA di Kabupaten Bekasi terjadi keterlambatan. Jadwal pengumuman hasil seleksi siswa baru yang seharusnya dilakukan pada hari Senin (10/7/2017), sampai pukul 16.00 belum dapat diakses pihak sekolah maupun siswa.
Dalam situs resmi PPDB Online SMA Jawa Barat pada www.ppdb.jabarprov.go.id diberitahukan bahwa sistem pemutakhiran data masih dalam pengolahan dan sistem tidak dapat diakses. Hal ini tentu membuat para orang tua siswa dan siswa kebingungan.
Kepala Dinas Pendidikan Kab Bekasi MA Supratman menjelaskan, penerimaan siswa SMA sepenuhnya menjadi kebijakan Pemprov Jabar. Website PPDB Jabar dikelola Diskominfo Jabar. Sementara untuk PPDB Online SMK berjalan sangat lancar karena dikelola ITB.
“Kebijakan seluruhnya ada di provinsi, kami hanya memantau saja. Memang sampai saat ini penerimaan siswa SMA belum diketahui karena website-nya masih tidak dapat diakses. Tapi untuk siswa SMK, sudah berjalan lancar,” ungkapnya. (gob)


loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …