Bos Geram, Ayu Ting-Ting Dipecat dari Pesbukers?

Instagram @otis_hahijary

Instagram @otis_hahijary

AYU Ting Ting kembali digosipkan telah didepak dari Pesbukers. Seperti diketahui, Ayu terlibat dalam acara sketsa komedi televisi itu sejak 2014 silam.

Gosip bermula dari post bos ANTV Otis Hahijary di Instagram. Post tersebut berisi peringatan tegas dalam bahasa Inggris kepada semua awak Pesbukers agar datang syuting tepat waktu.

“If you’re late, you are out!!!! (Anda terlambat, Anda keluar),” tulis Otis di akhir post tertanggal 9 Juni itu.

Post tersebut kemudian dikomentari seorang netizen yang merasa Pesbukers kurang seru jika tidak ada Ayu Ting Ting.

Diluar dugaan, protes netizen itu dijawab langsung oleh Otis. Dengan dingin dia menegaskan bahwa Pesbukers akan tetap seru, meski tanpa Ayu.

“Kalau gak suka gak usah nonton,” tegas dia.

“@therealsarah7 semua artis harus disiplin, kalo suka terlsmbat tidak perlu ada di pesbuker!!!!” lanjut dia lagi.

Gosip semakin ramai setelah akun @lambe_lamis mengunggah screenshot jawaban-jawaban Otis tersebut. Tentu saja capture percakapan fans Ayu Ting Ting dan bos ANTV tersebut membuat netter heboh.

“Yadeh mending s japok gausah ada dipesbuker. Biar ga deketin raffi muluuu..,” komen @deanadia07.

“Pecat ajh langsung !!! Males gw nntn klo msh ada @ayutingting92 ???????? . Candaan gak lucu gaya nyaa ngikutin alm.olga . Gak bermutu lawakan dye mah,” tulis @windanoviyani.

Gosip serupa pernah mencuat akhir tahun lalu. Ketika itu pemicunya adalah tak disertakannya Ayu dalam poster baru Pesbukers. (lya/pojoksatu/gob)



loading...

Feeds

Pentas seni di SMAN 12 Bekasi, Minggu (17/12/2017). (Foto: Ist)

Pensi SMAN 12 Bekasi Meriah

SMP Negeri 12 Kota Bekasi menyuguhkan kegiatan Fun Walk dan Pensi, kegiatan bertemakan asah-kreativitas ini merupakan bentuk apresiasi pihak sekolah …
Ilustrasi suspect difteri. (Foto: Ist)

Penderita Difteri di Kota Bekasi Bertambah

PENDERITA Difteri di Kota Bekasi bertambah. Sedikitnya 5 orang dinyatakan positif suspect penyakit mematikan itu. Kelimanya berada di sejumlah rumah …