Kolonel Bobby Resmi Jabat Danrem 051

Kol Inf. Rifki (kiri) dan Kol Inf. Bobby (kanan) saat sertijab. (Foto: Ist)

Kol Inf. Rifki (kiri) dan Kol Inf. Bobby (kanan) saat sertijab. (Foto: Ist)

LEPAS sambut jabatan Komandan Militer dari Kol Inf Rifki kepada Kol Inf Bobby Rinal Makmun, berlangsung di lingkungan Korem 051/Wijayakarta, Jumat (7/7/2017). Kol Inf Rifki yang dahulu menjabat sebagai Danrem 051/WKT kini menjabat sebagai Irutops Itum Itjenad, sedangkan Kol Inf Bobby Rinal Makmun dahulu menjabat Asren Kostrad kini menjadi Danrem 051/WKT.
Dalam sambutannya, Kol Inf Rifki mengatakan, dirinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu dan mensukseskan kinerjanya selama ini.
“Saya tugas di Korem 051/WKT sejak Februari 2016, tanpa ada kerjasama maka dapat dipastikan apa yang menjadi program tidak dapat berjalan dengan baik,” ungkapnya.
Tak hanya itu saja, beliau juga berpesan jajaran Korem 051/WKT diharapkan terus menjalin komunikasi dengan baik kepada lingkungan sosial seperti masyarakat maupun instansi lainnya.
“Harapan saya, jajaran bisa berkomunikasi dengan baik oleh masyarakat. Jika hal itu bisa dilakukan, maka kemanunggalan dapat tercipta,” harapnya.
Di tempat yang sama, Danrem 051/WKT, Kol Inf Bobby Rinal Makmun mengatakan, dirinya siap menjalankan amanat dan tugas baru yang diemban saat ini.
“Kita jalankan tugas ini dengan baik, semua butuh kerjasama. Yang penting komunikasi, itu yang saya harapkan.” (put/pj/gob)


loading...

Feeds

Deddy-Mizwar-ke-PDIP

Deddy Mizwar Merapat ke PDIP?

KETUA DPW PKS Jabar sekaligus Bakal Calon Wakil Gubernur Jabar, Ahmad Syaikhu menanggapi enteng kehadiran Bakal Calon Gubernur Jabar, Deddy …
Petani Desa Sukakarya. (Foto: Ist)

Malangnya Petani di Sukakarya

SEJUMLAH lahan pertanian di desa Sukalaksana kecamatan Sukakarya, saat ini sudah memasuki musim panen padi. Sebagian warga pun disibukan dengan …