Film Jailangkung Tembus 2 Juta Penonton

Pemain film Jailangkung. (Foto: Instagram)

Pemain film Jailangkung. (Foto: Instagram)

Film Jailangkung akhirnya tembus dua juta penonton. Dari data yang disampaikan lewat akun Instagram, film horor tersebut telah ditonton 2.039.740 orang.

Menariknya, angka tersebut berhasil diraih pada hari ke 14 penayangan. Film Jailangkung mulai beredar dan tayang di bioskop sejak 25 Juni lalu.

“2.039.740 orang sudah ketemu mati anak dalam bioskop. Ayo nonton Jailangkung,” tulis akun Instagram film Jailangkung.

Jumlah penonton film Jailangkung kemungkinan akan terus bertambah. Pasalnya, film tersebut masih beredar di sejumlah bioskop tanah air.

Film Jailangkung merupakan garapan dua sutradara Jose Poernomo dan Rizal Mantovani yang sukses dengan film terdahulunya yakni, Jelangkung pada 2001.

Meski punya nama karakter cerita yang sama, tapi film kali ini dikemas berbeda. Yakni dibuat modern dengan alur yang tentu lebih menakutkan. Serta, menampilkan pemain-pemain yang berbeda dari sebelumnya.

Film tersebut dibintangi oleh Jefri Nichol, Amanda Rawles, Hanna Al Rasyid, Lukman Sardi, Wulan Guritno, Augie Fantinus, Butet Kertaredjasa, dan lainnya. (ded/JPG/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …