Wanderley Nilai Pertandingan Persipura Lawan Persija Akan Luar Biasa

PELATIH Persipura Jayapura, Wanderley Junior, mengungkapkan kalau laga tandang dengan Persija Jakarta dalam pekan ke-13 Liga 1 2017 di Stadion Patriot Candrabhaga, Sabtu (8/7/2017) akan luar biasa.

Ia juga mengaku laga tadang tim berjuluk Mutiara Hitam dengan Persija Jakarta akan lebih sulit. Meskipun, pada pekan kemarin, anak asuhnya berhasil membungkam Mitra Kukar dengan 6 gol.

Kemenangan telak atas Mitra Kukar tidak membuat Persipura Jayapura lupa daratan. Mereka tetap akan fokus menghadapi tim berjuluk Macan Kemayoran di Stadion Patriot Candrabhaga.

“Memang kami menang dengan enam gol, tetapi nanti pertandingan berbeda dan tidak mudah. Pertandingan ini pasti seru dan akan luar biasa,” kata Wanderley.

Baca Juga: Kabar Gembira, Kuota Haji Tahun Ini Bertambah

Pelatih yang menggantikan posisi Liestiadi itu juga mengungkapkan timnya tidak akan diperkuat Dominggus Fakdawer yang mengalami masalah di bagian lutut dan Ferinando Pahabol yang sedang sakit.

Meski tanpa kedua pemain itu, tim yang berada di peringkat ke-3 klasemen sementara Liga 1 tetap percaya diri bisa meraih hasil optimal.

“Kami jaga dia karena jadwal pertandingan padat. Kami berharap dia bisa bermain melawan Serui (Perseru Serui),” kata pelatih asal Brasil tersebut.

Persipura menempati posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 2017 dengan mengoleksi 22 poin. Kemenangan atas Persija akan membuat Persipura menggusur PSM Makassar dari puncak klasemen sementara (nur/gob)



loading...

Feeds

(Ilustrasi) Truk sampah milik DKI Jakarta yang rusak dilempar batu. (Foto: Ist)

Lagi, Truk Sampah DKI Dihujani Batu

UNTUK kesekian kalinya, truk sampah DKI Jakarta kembali diserang kelompok misterius di Jalan Raya Narogong. Namun pelemparan kaca truk sampah …