PPDB Online SMKN 5 Kota Bekasi Lancar

KETUA Panitia Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) Online di SMKN 5 Kota Bekasi, Deni Setiawan, memastikan proses PPDB Online 2017 ditempatnya lancar.

“Sejauh ini gangguanya hanya log-in yang kadang bisa, kadang juga engga. Tapi Alhamdulullah, di hari ke lima ini terpantau sudah lancar,” ujarnya, Jumat(7/7/2017).

Deni mengaku, kalau saat ini sekolahnya sudah dipenuhi calon siswa dengan daya tampung 296 murid baru tahun ajaran 2017/2018.

“Saat ini kuota kami sebenarnya sudah penuh. Tapi, karena pendaftaranya masih sampai besok, jadi kami masih menunggu,” ucapnya.

Ia berharap, untuk tahun selanjutnya Pemerintah Kota Bekasi lebih dalam mensosialisasikan mengenai juknis, tatacara pendaftaran dan sistem.

“Tahun ini memang tahun pertama PPDB Online, tapi saya berharap semoga tahun-tahun berikutnya bisa lebih baik lagi sitem pendaftaran di dunia pendidikan,” tandasnya (dyt/gob)



loading...

Feeds

IMG-20170727-WA0030

SMPN 10 Bekasi Raih Penghargaan

SMP Negeri 10 Kota Bekasi berhasil mendapatkan penghargaan berupa piala “Raksa Prasa Kategori Sekolah Berbudaya Lingkungan” Provinsi Jawa Barat Tahun …