Pelapor Kaesang Merasa Dilecehkan, Lho?

Muhammad Hidayat (kiri) tengah adu argumen dengan Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Komisaris Erna (kanan), Jumat (7/7/2017). (Foto: Ist)

Muhammad Hidayat (kiri) tengah adu argumen dengan Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Komisaris Erna (kanan), Jumat (7/7/2017). (Foto: Ist)

PELAPOR akun Youtube Kaesang, Muhammad Hidayat S menyambangi Polres Bekasi Kota, Bekasi, Jumat (7/7/2017). Kaesang adalah bungsu anak Presiden Joko Widodo.

Kedatangan Hidayat pun langsung ditemui oleh Kabag Humas Polresta Bekasi Kota Komisaris Polisi Erna Ruswing. Tak pelak, Erna pun kena semprot.

Hidayat pun langsung menanyakan kepada pihak Polres Bekasi soal kelanjutan laporan akun Kaesang di Polres Bekasi Kota.

“Statement Wakapolri mana yang dinyatakan sudah ditutup? Justru saya mau memastikan. Jangan polisi membodoh-bodohi masyarakat,” ujar Hidayat.

“Ini pembodohan publik bagi saya karena kasus sudah ditutup tapi si pelapor masih dipanggil dimintai keterangan. Itu saya merasa dilecehkan,” sambungnya

Hidayat juga mengaku kedatangan mendapat surat permintaan keterangan perihal laporan dugaan penodaan agama dan ujaran kebencian yang dituduhkan kepada Kaesang.

“Saya ke sini sudah mendapat surat permintaan keterangan,” kata dia.

Maka dari itu, dirinya heran jika kasus tersebut sudah ditutup tak perlu meminta keterangan dari dirinya.

“Makanya maksud saya itu, kalau sudah ditutup tidak perlu dimintai keterangan lagi pelapor. Itu sama saja saya disuruh buang-buang waktu. Saya mau menghadap Pak Kapolres (Bekasi) untuk mastikan sudah ditutup atau tidak kasusnya,” tandasnya. (kub/gob)



loading...

Feeds

(Ilustrasi) Truk sampah milik DKI Jakarta yang rusak dilempar batu. (Foto: Ist)

Lagi, Truk Sampah DKI Dihujani Batu

UNTUK kesekian kalinya, truk sampah DKI Jakarta kembali diserang kelompok misterius di Jalan Raya Narogong. Namun pelemparan kaca truk sampah …