M Hidayat Sudah Bikin 85 Laporan di Polres Bekasi Kota, Selain Kaesang, Siapa Saja yang Dilaporin?

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Hero. (Foto: M Yakub/GoBekasi)

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Hero. (Foto: M Yakub/GoBekasi)

KEPALA Polres Metropolitan Bekasi Kota, Komisaris Besar Hero Bachtiar, membeberkan kalau pelapor putra bungsu Presiden Republik Indonesia, Kaesang Pangarep. Sudah melaporkan 85 kasus yang sama ke instansinya.

“Beberapa pejabat Pemerintah Kota Bekasi, Wali Kota, dan jajaran Polres Metropolitan Bekasi Kota sudah pernah dilaporkan Muhamad Hidayat S,” ungkap Hero, Jumat (7/7/2017) saat menggelar konferensi pers di halaman Polres Metro Bekasi Kota.

“Yang dilaporkan rata-rata adalah ujaran kebencian. Semenjak dikukuhkannya UUD IT, Hidayat gencar melaporkan orang,” sambungnya.

Kebanyakan kata Hero, terlapor adalah pengguna media sosial. Tidak terkecuali pengguna media sosial itu adalah pejabat negara.

“Tapi banyak yang dilaporkan itu kronologisnya mengada-ada. Ia juga sering mengorek Keterbukaan Informasi Publik (KIP). Padahal, kuta sudah beberkan. Tapi ada memang yang harus kita jaga untuk negara,” tandasnya. (kub/gob)



loading...

Feeds

Serikat Pekerja Tolak Penghapusan UMSK

Serikat Pekerja Tolak Penghapusan UMSK

PERWAKILAN Serikat buruh dalam Dewan Pengupahan Kabupaten Bekasi menolak penghapusan Upah Minimum Sektoral Kabupaten (UMSK). Mereka meminta supaya pembahasan UMSK …
Sekda Diusulkan Jadi Plt Wali Kota Bekasi

Sekda Diusulkan Jadi Plt Wali Kota Bekasi

SEKRETARIS Daerah (Sekda) Kota Bekasi, rayendra Sukarmadji mengaku diusulkan oleh Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi untuk menjadi Pelaksana Tugas (Plt) …