Ini Fokus Polisi dalam Penyelidikan Kasus Putra Bungsu Presiden Jokowi

KASUS pelaporan putra bungsu Presiden Republik Indonesia, Kaesang Pangarep, dipastikan akan terus berlanjut. Demikian disampaika Kepala Polres Metropolitan Bekasi Kota, Komisaris Besar Polisi Hero Henrianto Bachtiar, Jumat (7/7/2017).

Menurut Hero, nantinya penyidik akan memfokuskan pelaporan video Youtube Kaesang pada ranah materi. Materi dimaksud adalah soal ujaran kebencian dan penodaan agama sebagaimana dilaporkan Muhamad Hidayat S.

“Ya, materi itu nanti yang akan kita fokuskan. Kita akan undang pelapor juga untuk proses klarifikasi mengenai ini,” kata Hero, saat menggelar konferensi pers di halaman Polres Metropolitan Bekasi Kota.

Seharusnya kata Hero, pelapor membawa bukti-bukti kuat atas dugaannya terhadap Kaesang Pangerep. Ia membeberkan kalau pelapor tidak membawa barang bukti apapun saat melaporkan Kaesang.

“Sudah saya tanya ke SPKT. Ternyata dia tidak bawa apa-apa. Hanya Handphone dengan menunjukan video vlog Kaesang di Youtube. Seharusnya dia bawa flasdish untuk bukti fisik, seperti kasus Rizieq Sihab dan Firza Husein,” tandas Hero. (kub/gob)



loading...

Feeds

(Ilustrasi) Truk sampah milik DKI Jakarta yang rusak dilempar batu. (Foto: Ist)

Lagi, Truk Sampah DKI Dihujani Batu

UNTUK kesekian kalinya, truk sampah DKI Jakarta kembali diserang kelompok misterius di Jalan Raya Narogong. Namun pelemparan kaca truk sampah …