Penjualan Mobil Tahun Ini Menurun, Sales Ketar-ketir

Mobil hadiah program promo Beli Mobil Dapat Mobil dari Nissan Tambun.  (Foto: Ist)

Mobil hadiah program promo Beli Mobil Dapat Mobil dari Nissan Tambun. (Foto: Ist)

PENJUALAN mobil tahun ini menurun dibandingkan tahun kemarin, Para Sales ketar-ketir tarik konsumen dengan program terbaik, seperti Sales Eksecutive  Toyota Auto 2000 Kalimalang, Raffa.

Raffa mengaku, pihaknya melakukan berbagai cara untuk mengantisipasi penurunan pendapatan dengan meyakinkan kepada konsumen tentang keunggulan mobil Toyota, serta harga promo menarik yang ditawarkan saat ini.

“Tahun ini menurun sekali penjualanya, antisapisnya yah dengan cara memberikan program-program mrnarik,” ucap Raffa Kamis (6/7/2017) kepada GoBekasi.co.id.

Salah satunya, Seperti Promo Avanza tdp 19 juta dengan angsuran 3,8 juta. Calya tdp 23 jt angsuran 2,7 jt, Sienta tdp 16jt angsuran 4,9 jt, dan Agya tdp 26jt angsuran 2,6 jt.

Selain itu Raffa juga memberikan program nenarik seperti voucer belanja senilai Rp 500 ribu.

“Mengatasi penurunan penjualan tahun ini kami antisipasi penjualan dengan memberikan hadiah-hadiah lagsung seperti kipas angin, dispenser, dan masih bnyak hadiah menarik lainya,” ucapnya.

Hal yang sama juga dirasakan oleh Sales Eksecutive Daihatsu, Teguh. Ia mengaku kalau tahun ini ada penurunan peminat pembeli mobil, padahal.

Lanjut Teguh, saat ini pihaknya selalu memberikan promo-promi menarik demi menggaet minat pembeli oromotif.

“Tahun ini memang terasa sekali penurunanya,yang biasanya bisa 7 sampai 8 mobil yang terjual, srkarang hanya 1 atau 2 mobil saja, yaaah saya berharap penurunaan ini gak berlangsung lama, ” tutupnya (dyt/gob)



loading...

Feeds