Wah! Kaesang Putra Presiden Jokowi Dilaporkan ke Polres Bekasi Kota

Youtube Dapat Diputar tanpa Koneksi Internet di Smartphone

Youtube Dapat Diputar tanpa Koneksi Internet di Smartphone

ANAK Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, dilaporkan ke Polresta Bekasi Kota oleh seorang warga Bekasi pada Minggu (2/7/2017). Kaesang dilaporkan atas kasus dugaan penodaan agama dan ujaran kebencian bermuatan SARA oleh Muhammad Hidayat S.

Surat laporan Muhammad Hidayat S. atas Kaesang bernomor LP/1049/K/VI.2017/SPKT/Restro Bekasi Kota.

Menanggapi hal itu, Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Komisaris Erna Ruswing membenarkan hal tersebut. Ia menjelaskan, instansinya terbuka bagi siapa saja yang ingin melaporkan tindakan melawan hukum. Tidak terkecuali putra Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dan pejabat tinggi lain.

“Sekarang masih dalam proses. Kita sedang pastikan apakah benar yang dilaporkan putra bungsu Pak Jokowi,” kata Erna, Rabu (5/7/2017) kepada GoBekasi.co.id. (kub/gob)



loading...

Feeds

Pentas seni di SMAN 12 Bekasi, Minggu (17/12/2017). (Foto: Ist)

Pensi SMAN 12 Bekasi Meriah

SMP Negeri 12 Kota Bekasi menyuguhkan kegiatan Fun Walk dan Pensi, kegiatan bertemakan asah-kreativitas ini merupakan bentuk apresiasi pihak sekolah …
(Ilustrasi) ASN Kabupaten Bekasi kembali ke kantornya masing-masing setelah apel pagi, Senin (10/4). Jual beli jabatan di kalangan ASN kini menjadi rahasia umum. (Raiza/Radar Bekasi)

ASN Kabupaten Bekasi Dilarang Cuti karena…

DALAM rangka memaksimalkan penyerapan di Kabupaten Bekasi, Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten Bekasi, Uju, akan memberikan ultimatum kepada para pemangku jabatan …