Kembalikan Formulir Balon Wali Kota Bekasi, Vicky Ingkar Janji?

KOMEDIAN Vicky Prasetyo, mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon wali kota Bekasi di DPD PAN di Pasar Segar, Rawalumbu, Rabu (5/7/2017).

“Langkah yang saya jalankan saat ini sampai denga proses gak main-main, ini sebuah motivasi tinggi sekali,” kata Vicky kepada awak media.

Untuk itu, bilamana dirinya dapat direkom Partai besutan Zulkifli Hasan. Vicky akan memaksimalkan fokus dalam dunia birokrasi.

“Managemen waktu akan saya gunakan saya baik. Tidak meninggalkan dunia hiburan juga, tapi hanya mengatur waktu, tidak dari pagi, siang, sore, malam di entertainment,” sambung Vicky menjawab pertanyaan GoBekasi.

Hanya saja, janji yang telah di lontarkan dimana ia akan diantar oleh 50 artis termasuk tim Pesbukers beserta 500 fans Vickynisasi tak tampak terlihat, ia ingkar.

Vicky hanya diantar oleh tim pemenangan Pilkada yang disambut dengan hiburan kecil dari Jawara cilik Betawi.

Ketua Tim Pilkada PAN Kota Bekasi, Abdul Muin Hafidz, menambahkan kalau pihaknya akan mendukung penuh apabila memang rekom partai jatuh ke tangan Vicky.

“Beberapa daerah di Indonesia memungkinkan kalau sosok artis bisa memenangka Pilkada. Seperti Pasha Ungu yang menjadi Wakil Bupati Palu dari PAN,” tandas Muin. (kub/gob)



loading...

Feeds